Sukses

Ditanya Soal Pele, Maradona Jawab dengan Nada Sinis

Maradona menyentil Pele yang dianggap kerap ikut campur urusan FIFA dengan sedikit nada sinis dan kesal.

Perseteruan antara legenda sepakbola Argentina Diego Maradona dan Pele terus berlanjut. Maradona kembali menyerang dengan mengatakan legenda Brasil itu selalu berbisnis dengan Presiden FIFA Sepp Blatter dan bukan untuk kepentingan masyarakat.

Hal itu diungkapkan Maradona ketika ditanya mengenai Pele. Selama ini, Maradona dan Pele saling menyerang lewat kata-kata di berbagai media.

“Saya bukan Pele. Saya tidak mau mengurusi FIFA seperti apa yang dilakukan Pele,” ungkap Maradona dalam acara jumpa pers di sebuah Holten Sultan, Minggu (30/6/2013).

“Saya hanya ingin memberikan ilmu, dan hal-hal positif untuk sepakbola dunia. Tidak seperti Pele yang hanya berbisnis dengan Blatter. Pasalnya Pele menjadikan sepakbola hanya untuk bisnis bukan seperti saya yang membagikan ilmu sepakbola kepada semua orang,” tegas mantan pelatih Argentina itu. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.