Sukses

Putus, Helen Ingin Hapus Nama Pacar dari Tubuh Indahnya

Betapa tidak, nama Scott telah terukir indah di paha kirinya dalam sebuah tato bersimbol hati yang bersayap.

Rupanya Helen Flanagan sangat ingin melupakan mantan orang yang sangat dicintainya, Scott Sinclair. Tak cukup hanya meninggalkan rumah yang telah mereka huni bersama, Helen pun memutuskan hubungan asmara yang telah dibinanya selama empat tahun dengan winger Manchester City tersebut.

Meski telah kehilangan foto dan pesan-pesan mesra Scott pascaponselnya dirampas perampok, namun sepertinya masih ada satu hal yang selalu mengingatkan Helen pada mantan kekasihnya tersebut.

Betapa tidak, nama Scott telah terukir indah di paha kirinya dalam sebuah tato bersimbol hati yang bersayap. Hubungan mereka kandas setelah The Sun mengungkap pesan-pesan nakal yang dikirimkan Scott kepada presenter Donatella Panayiotou. Kini, model yang gemar memamerkan tubuh indahnya tersebut berniat menghapus nama tato Scott, seperti dikutip The Sun, Sabtu 29 Juni. (*)

Baca juga:
* [Full Time] Bantai Spanyol, Brasil Juara
* Ditanya Soal Jadi Pelatih Indonesia, Ini Jawaban Maradona
* Buffon Bawa Italia Raih Juara Ketiga
* Debut Guardiola, Muenchen Menang 15-1
* Ini Bukti Maradona Jadi Alat Kampanye di Makassar
* Erick Thohir Diminta Tak Umbar Janji di Inter Milan.
* Anjing Peliharaan Gelandang Madrid Bernama `Messi`
* Ronaldinho Jadi Bintang Iklan Kondom. Kondom apa ya?
* Ada Ganjalan Jelang Pertemuan Rahasia Ronaldo dengan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini