Sukses

Sudah Bayar Mahal Tapi Maradona Batal Gelar Seminar

"Saya harus membayar Rp 5 juta. Jumlah itu untuk satu orang dan satu pendamping," ujar Ninik.

Legenda hidup sepakbola Argentina, Diego Maradona batal memberikan seminar di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Minggu, 30 Juni 2013. Padahal para peserta sudah membayar uang pendaftaran Rp5 juta untuk mengikuti acara ini.

Seminar ini awalnya dijadwalkan digelar di Ballroom XXI Djakarta Theater, Sabtu, 29 Juni 2013. Namun karena Maradona kelelahan, pihak panitia pun membatalkanya dan mengundurkan jadwalnya menjadi hari ini. Namun para peserta kembali kecewa karena seminar tersebut tidak jadi digelar.

"Saya harus membayar Rp 5 juta. Jumlah itu untuk satu orang dan satu pendamping. Pihak penyelenggara menjanjikan akan mendapat pelajaran sepakbola plus berfoto bersama," ungkap Ninik yang merupakan orang tua, Minggu (30/6/13).

Melihat pembalatan itu, Ninik mengaku telah menghubungi pihak panitia terkait pembatalan ini. "Mereka berjanji akan mengembalikan uang pendaftaran," kata Ninik.

Sementara itu, pihak panitia, Eddy Sofyan mengaku pihaknya sudah berusaha maksimal untuk menggelar acara tersebut. Namun dia menolak  berkomentar lebih jauh saat didesak mengenai alasan pembatalan.

"Nanti saya akan memberikan keterangan. Tapi kami dari pihak penyelenggara telah berusah maksimal," kata Eddy. ()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini