Sukses

Cavani: Spekulasi Transfer Menggangu Saya

Penyerang Napoli ini dalam beberapa hari terakhir dikaitkan dengan Chelsea, Manchester City, dan Real Madrid.

Masa depan Edinson Cavani bersama Napoli terus menjadi pemberitaan dalam beberapa hari terakhir ini. Penyerang berkebangsaan Uruguay tersebut telah dikaitkan dengan Chelsea, Manchester City, dan Real Madrid.

"Masa depan saya? Terlalu banyak hal yang telah dikatakan dalam beberapa hari terakhir, jadi yang terbaik adalah hanya diam saja," kata Cavani dalam konferensi pers jelang laga Uruguay kontra Italia di Piala Konfederasi 2013 Brasil.

Cavani mengaku spekulasi yang terus berkembang sudah mengganggu dirinya yang tengah menjalani tugas internasional bersama Uruguay. Ahad (30/6/13) malam WIB, Uruguay akan memperebutkan tempat ketiga melawan Italia di Itaipava Arena Fonte Nova, Salvador.

"Pada awalnya saya tidak terganggu oleh semua spekulasi, tapi saya harus mengakui sekarang sudah mengganggu saya. Saya ingin fokus pada Uruguay dan pertandingan ini," ucapnya.

Sebelumnya Sport Mediaset melaporkan Chelsea telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Cavani. Klub Liga Premier itu tidak bersedia membayar penuh klausul buy-out sebesar 63 juta euro dalam kontrak Cavani. Karena itu, Cavani harus meyakinkan Napoli untuk menurunkan harga.(FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.