Sukses

Jumpa Maradona Hanya 15 Menit, Orang Tua Peserta Kecewa

Hanya sekitar 15 menit di atas panggung,tidak disangka Maradona langsung turun dari atas panggung dan memilih pulang ke hotel.

Setelah tiba pada Sabtu (29/6/13) pukul 06.00 WIB di Jakarta, rangkaian acara yang dilakukan Diego Armando Maradona tak sesuai dengan yang sudah direncanakan. Belum apa-apa, dia sudah membatalkan konfrensi pers pada pukul 10.00 dan juga memutuskan untuk kurangi jumlah kota yang dikunjungi yaitu Medan.

Belakangan diketahui, kota Makassar juga urung dikunjungi Maradona. Ini karena kehadirannya akan dimanfaatkan untuk kampanye politik dua wakil calon walikota Makassar pada 2 Juli nanti.

Sementara itu Sabtu sore, Diego Armando Maradona dijadwalkan menggelar coaching clinic bersama anak-anak. Akan tetapi, semua itu batal dan ratusan anak yang berusia antara 10-15 tahun pun harus menanggung kecewa.

Pasalnya, tidak lama seusai memberikan komentar dan sedikit pesan bagi para penonton dan anak-anak tersebut, Maradona malah langsung beranjak pulang ke Hotel Mulia. Maradona hanya membagikan bola yang sudah ditandanganinya lewat tendangan dan sundulan ke arah penonton.

Hanya sekitar 15 menit di atas panggung,tidak disangka Maradona langsung turun dari atas panggung dan memilih pulang ke hotel dengan menggunakan mobil di pintu keluar stadion lewat pengawalan yang cukup ketat.

Melihat hal tersebut, para orang tua yang berhasil ditemui oleh Liputan6.com mengaku sangat kecewa. Alasannya, karena sudah datang untuk mengantarkan buah hatinya berlatih bersama Maradona dan membayar cukup mahal.  Uang Rp 2 juta pun seakan tak berarti banyak.

Akan tetapi, mantan pemain Barcelona itu batal mengadakan coaching clinic bersama anak-anak. "Kita sudah persiapkan anak saya untuk acara bertemu Maradona dan bayar lumayan mahal tapi hanya begini saja acaranya," ungkap salah satu orang tua yang ditemui di area Gelora Bung Karno, Sabtu (29/6/13).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.