Sukses

Hanya Sedikit Dicolek, Maradona Kesal

Hal ini disampaikan oleh Edy Sofyan, Ketua BASRI saat menjelaskan pembatalan konfrensi pers.

Legenda sepak bola Argentina, Diego Armando Maradona sudah tiba di Indonesia. Dengan menumpang maskapai Emirates nomor pernerbangan EK 368, Maradona tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, sekitar pukul 06.00 WIB, Sabtu (29/6/2013).

Mantan pemain Barcelona ini, terbang dari Dubai setelah menempuh waktu perjalanan hampir 8 jam. Mengenakan baju bergambar harimau dipadu celana jeans serta topi, Maradona tiba didampingi dua wanita cantik. Kabarnya, wanita tersebut adalah pasangan baru Maradona.

Kedatangan eks punggawa Napoli ini, langsung disambut puluhan penggemarnya yang sudah menunggunya sejak pagi. Akan tetapi ada kejadian unik ketika berada di Bandara, pasalnya para pengawal Maradona berkata dan sedikit berteriak, "Don't touch, don't touch," kepada awak media dan beberapa fans yang mengerebuti Maradona.

Akan tetapi, ada salah seorang yang diketahui salah satu penjemput dari pihak panitia mencolek Maradona. Hal itu membuat Maradona jengkel dan sedikit kesal. Hal ini disampaikan oleh Edy Sofyan, Ketua BASRI selaku promotor yang mendatangkan mantan pemain Barcelona itu ke Indonesia.

"Tadi di Bandara sudah dikatakan untuk tidak menyentuh apalagi mencolek Maradona, tapi pada akhirnya dia sedikit kesal karena ada yang menyentuh dia. Hal tersebut membuatnya kesal. Hal itu langsung disampaikan oleh staf Maradona kepada saya," ungkap Edy di Djakarta Theatre, Sabtu (29/6/13).

"Padahal saya sudah melakukan teknik pengamanan yang cukup tinggi dari pihak paspampres. Namun kita sedikit kecolongan, karena di negaranya Argentina. Maradona sangat didewakan," tambahnya.(Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.