Sukses

Cara Romantis Kiper City Melamar sang Kekasih

Tepat di hari ulang tahun yang ke 31, Kim mendapatkan hadiah berupa cincin seharga 25.000 pound dari kiper Manchester City, Joe Hart.

Wanita mana yang tak senang jika mendapatkan kejutan yang sangat istimewa dari sang kekasih, khususnya di hari ulang tahunnya? Begitu jugalah yang dialami oleh Kimberley Crew.

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke 31, Kim mendapatkan hadiah berupa cincin seharga 25.000 pound atau setara dengan Rp 374 juta dari penjaga gawang Manchester City, Joe Hart.

Seperti yang dilansir dari The Sun Kamis (27/6/13), Hart berlutut dengan salah satu kakinya, ketika menyampaikan lamarannya kepada wanita yang dipacarinya selama empat tahun tersebut. Adegan romantis itu terjadi di atas kapal pesiar di tengah-tengah liburan mereka di Cabo, Mexico untuk merayakan ulang tahun Kim baru-baru ini.

Kim menerima lamaran tersebut dan tak sabar untuk segera mengumumkannya via akun Facebook miliknya. Ia mengupload simbol hati yang tercipta dari tangannya dan tangan sang kiper berusia 26 tahun tersebut. Pasangan itu kemudian merayakan momen spesial tersebut dengan makan malam lengkap dengan sampanye sembari diterangi oleh cahaya lilin. (Bek)

Baca juga:
* Lewat Adu Penalti, Spanyol Lolos ke Final
* Gerrard Tak Sabar Lihat Perubahan MU
* Semua Pemain Roma Akan Dilego, Asal ...
* Tiga Pemain Italia Dipuji Pelatih Spanyol
* Ronaldinho Jadi Bintang Iklan Kondom. Kondom apa ya?
* Ada Ganjalan Jelang Pertemuan Rahasia Ronaldo dengan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini