Sukses

Ponsel Raib, Si Seksi Helen Takut Foto Syurnya Tersebar

Helen Flanagan mengaku khawatir jika pesan-pesan intimnya dengan sang mantan pacar, Scott Sinclair terumbar bebas ke media.

Setelah serentetan peristiwa sial yang melandanya, kini Helen Flanagan kembali dibuat tidak tenang. Pasca kehilangan perhiasan, ponsel bahkan kekasih, saat ini model yang hobi memotret dirinya dalam pose-pose yang seksi itu tengah dicekam ketakutan.

Bukan masalah jumlah perhiasan mahal yang dikuatirkannya, melainkan ia takut jika koleksi pribadinya yang terdapat di dalam ponsel miliknya yang dirampas perampok minggu lalu, disebar ke publik.

Selama ini, ponsel selalu menemani di mana dan kapan saja Helen membutuhkannya. Tentu saja sebagian dari foto-foto seksinya telah ia pajang di akun jejaring sosial miliknya. Namun tak berarti semua foto yang telah ia abadikan boleh untuk konsumsi umum. Ia pun mengaku khawatir jika pesan-pesan intimnya dengan sang mantan pacar, Scott Sinclair terumbar bebas ke media.

Dalam kekhawatirannya yang begitu mendalam, polisi berusaha menenangkan Helen dengan mengatakan kemungkinan para perampok tersebut hanya ingin mencegahnya menelepon pihak kepolisian di saat kejadian berlangsung dan segera membuang ponsel itu saat meninggalkan rumah, seperti yang dilansir dari Daily Mail, Kamis (27/6/13).

Kendati telah memiliki ponsel baru, toh kekhawatiran tetap membayangi hari-hari mantan pacar dari gelandang asal klub Manchester City tersebut. (Bek)

Baca juga:
* Lewat Adu Penalti, Spanyol Lolos ke Final
* Gerrard Tak Sabar Lihat Perubahan MU
* Semua Pemain Roma Akan Dilego, Asal ...
* Tiga Pemain Italia Dipuji Pelatih Spanyol
* Ronaldinho Jadi Bintang Iklan Kondom. Kondom apa ya?
* Ada Ganjalan Jelang Pertemuan Rahasia Ronaldo dengan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.