Sukses

Lewandowski Resmi Nikahi Atlet Karate Polandia

Penyerang asal Polandia itu resmi mempersunting kekasihnya yang juga teman masa kecilnya di Polandia, Anna Stachurska pada Sabtu 22 Juni.

Bintang Borussia Dortmund Robert Lewandowski yang sedang dikejar-kejar sejumlah klub papan atas Eropa resmi menikahi sang kekasih yang juga teman bermainnya sejak kecil. Lewa sepertinya tak mau mempedulikan riuh rendahnya bursa transfer musim panas kali ini.

Lewa menikahi Anna Stachurska, Sabtu 22 Juni 2013. Foto pernikahan mereka dilansir yahoosport, Senin (24/6/2013). Pemberkatan nikah pasangan tersebut digelar di Gereja St. Anne, Trebki Nowe, Polandia. Sementara pesta pernikahan digelar di sebuah hotel Dwor Zlotopolska.

Stachurska dikenal sebagai wanita yang memiliki latar belakang olahraga hampir sama dengan Lewandowski. Anna adalah atlet nasional karate Polandia. Di Kejuaraan Karate Dunia 2009 silam, istri Lewandowski ini berhasil meraih medali perunggu.

Lewa dan Anna disebut-sebut bakal berbulan madu ke tempat wisata di Kepulauan Seychelles, Afrika. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.