Sukses

Djohar Arifin Yakin Sepakbola Indonesia Bakal Dahsyat

PSSI bakal lebih fokus kepada regenerasi agar sepakbola Indonesia yang terpuruk bisa bangkit lagi.

Ketua umum PSSI, Djohar Arifin Husein meyakini persepakbolaan Indonesia akan menjadi lebih dahsyat di masa mendatang dengan melakukan regenerasi dan perbaikan infrastruktur.Hal itu diungkapkan Djohar saat perayaan HUT PSSI ke-83 di VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (19/4/13) malam WIB.

Perayaan HUT PSSI ini diwarnai pelunasan gaji jajaran pelatih tim nasional yang secara simbolis diterima Nil Maizar. Juga peletakan batu pertama media centre PSSI yang bertujuan agar pemberitaan seputar PSSI lebih rapi dan teratur, didukung fasilitas yang tersedia.

Menurut Djohar, pihaknya akan lebih fokus pada regenerasi dengan harapan prestasi sepakbola Indonesia yang saat ini sedang terpuruk kembali meraih hasil bagus. Djohar berharap HUT PSSI kali ini dapat dijadikan momen untuk bersatunya stakeholder sepakbola Indonesia.

"Kami sangat serius membangun PSSI berdasarkan peraturan yang benar. Kami siap membangun sepakbola Indonesia menjadi lebih baik. Semoga semuanya bisa bersatu, dan menjadi titik kebangkitan sepakbola kita," ujar Djohar.

"Kami fokus kepada regenerasi dengan harapan sepakbola Indonesia bisa mendunia. Untuk itu, PSSI akan memperbanyak pelatih dan tenaga infrastruktur. Jika ini terwujud sepakbola Indonesia akan dahsyat," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini