Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Liverpool Vs Crystal Palace, Minggu 14 April 2024 di Vidio

Liverpool diagendakan menjamu Crystal Palace dalam pekan ke-33 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Anfield pada Minggu (14/4/2024) mulai pukul 20.00 WIB. Dapatkan link live streaming Vidio untuk menonton duel Liverpool vs Crystal Palace melalui artikel berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool diagendakan menjamu Crystal Palace dalam pertandingan pekan ke-33 Liga Inggris 2023/2024 di Anfield pada Minggu (14/4/2024) mulai pukul 20.00 WIB.

Duel antara Liverpool vs Crystal Palace dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio dengan mengeklik link live streaming pada bagian akhir artikel.

The Reds mengincar kebangkitan dalam laga kali ini. Pasalnya dari dua pertandingan terakhir di lintas ajang, skuad racikan Jurgen Klopp selalu gagal memetik hasil dominan.

Liverpool sempat ditahan imbang 2-2 kala bertandang ke markas Manchester United di lanjutan Liga Inggris, Minggu (7/4/2024). Mereka juga dilumat 3 gol tanpa balas di kandang sendiri oleh Atalanta dalam leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (12/4/2024) lalu.

Laga kontra Crystal Palace pun jadi momen tepat buat Liverpool memutus tren negatif. Mereka diharapkan mampu mengemas tiga poin demi memastikan asa merebut gelar juara Premier League musim ini tetap terbuka lebar.

Adapun The Reds sementara tengah menghuni peringkat 3 klasemen Liga Inggris 2023/2024. Virgil dan Dijk dan kawan-kawan telah mengumpulkan 71 poin dalam 31 laga atau hanya kalah selisih gol dari Arsenal di urutan 2, serta terpaut 2 angka dari pemuncak klasemen Manchester City yang baru saja menaklukkan Luton Town di pekan ke-33.

Di atas kertas, Crystal Palace harusnya tak bakal menjadi lawan yang terlalu berat untuk ditaklukkan Liverpool. The Eagles tampil tidak memuaskan musim ini dan masih kalah secara rekor pertemuan dibanding The Reds.

Belum lagi, pasukan Oliver Glasner bakal punya opsi terbatas untuk dimainkan di kandang Liverpool. Sam Johnstone, Marc Guehi, Chris Richards, Rob Holding, Matheus Franca, dan Cheick Doucoure masih menghuni ruang perawatan, sehingga tim tamu kemungkinan tak bakal membuat banyak perubahan dalam starting XI-nya saat menjamu Manchester City.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Liverpool Vs Crystal Palace

Liverpool: Caoimhin Kelleher; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Alexis Mac Allister, Wataru Endo, Dominik Szoboszlai; Mohamed Salah, Darwin Nunez, Luis Diaz

Crystal Palace: Dean Henderson; Joel Ward, Joachim Andersen, Jefferson Lerma; Daniel Munoz, Adam Wharton, Will Hughes, Tyrick Mitchell; Michael Olise, Jean-Philippe Mateta, Eberechi Eze

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming Liverpool Vs Crystal Palace di Vidio

Siaran langsung pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan Liverpool vs Crystal Palace di pekan ke-33 pada Minggu (14/4/2024) pukul 20.00 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.