Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Champions Real Madrid vs Manchester City di Vidio, Baru Dimulai 10 April 2024

Duel seru Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid dengan Manchester City bakal dimulai 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid diuji tamunya Manchester City pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (10/4/2024) dini hari WIB. Los Blancos berambisi meraih kemenangan dan dapat modal bagus di laga pertama demi menuntaskan dendam atas City.

Pertemuan Madrid dengan City merupakan ulangan semifinal Liga Champions musim lalu. Ketika itu City mampu menghancurkan Real Madrid dengan agregat 5-1. Kesuksesan City terjadi berkat menahan imbang Real Madrid 1-1 pada pertemuan pertama sebelum menghabisi 4-0 di Etihad Stadium.

Real Madrid tak ingin bencana tahun lalu terulang. Oleh karena itu mereka perlu menang meyakinkan di leg pertama. Pasalnya City begitu perkasa jika main di kandangnya sendiri.

Situasi musim lalu dan musim ini sedikit berbeda. Real Madrid kini jauh lebih tangguh sejak kedatangan gelandang Jude Bellingham. Pemuda Inggris ini mengubah nasib tim asuhan Carlo Ancelotti itu.

Pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions antara Real Madrid menjamu Manchester City akan berlangsung mulai 02.00 WIB. Laga ini bisa ditonton di SCTV dan Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Real Madrid vs Manchester City

Untuk menyaksikan live streaming Liga Champions antara Real Madrid vs Manchester City di leg pertama perempat final melalui live streaming Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Manchester City

Real Madrid: Lunin; Carvajal, Rudiger, Nacho, Mendy; Valverde, Tchouameni, Kroos; Bellingham; Vinicius Jr, Rodrygo

Manchester City: Ederson; Lewis, Stones, Dias, Akanji; Silva, Rodri, De Bruyne; Doku, Haaland, Foden

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini