Sukses

Jadwal Siaran Langsung Manchester City vs Aston Villa, Kamis 4 April 2024 di Vidio

Liga Inggris musim 2023/2024 menghadirkan pekan ke-31, di mana Manchester City vs Aston Villa jadi salah satu big match. Pertandingan yang berlangsung Kamis (4/4/2024) ini dapat disaksikan melalui streaming di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris musim 2023/2024 menghadirkan pekan ke-31, di mana Manchester City vs Aston Villa jadi salah satu big match. Pertandingan yang berlangsung Kamis (4/4/2024) ini dapat disaksikan melalui streaming di Vidio.

Manchester City akan menjamu Aston Villa di Etihad Stadium. Tim asuhan Pep Guardiola tengah memburu kemenangan demi menempati posisi puncak klasemen. Sementara Aston Villa, yang kini menempati posisi keempat, juga membidik poin demi lolos ke Liga Champions musim depan.

Pada laga terakhir, Man City tidak harus puas bermain tanpa gol melawan Arsenal. Berbeda dengan Aston Villa, yang sukses mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor akhir 2-0.

Hasil tersebut adalah bukti bahwa Aston Villa merupakan tim yang sangat berbahaya. Meski berstatus kuda hitam dalam pertandingan nanti, mereka pasti akan memberikan perlawanan sengit kepada tuan rumah.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertarungan ketat antara dua tim yang sangat kompetitif. Manchester City akan berusaha untuk mendapatkan kembali momentum, sementara Aston Villa mencoba mempertahankan posisi di papan atas klasemen.

Bagi kamu pecinta sepak bola Liga Inggris, jangan sampai ketinggalan pertandingannya. Berikut adalah jadwal Liga Inggris dan link streaming Man City vs Aston Villa:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Kamis, 4 April 2024

02.15 WIB: Manchester City vs Aston Villa

Nonton Man City vs Aston Villa di sini

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

itu dia informasi lengkap pertandingan seru antara Manchester City vs Aston Villa yang digelar pekan ini pada Liga Inggris 2023/24 pekan-31. Segera unduh dan langganan paket Premier League mulai dari Rp 35 Ribu/bln.

Langganan Vidio di sini

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.