Sukses

Manchester United Bidik Gary O'Neil sebagai Pengganti Erik Ten Hag

Pelatih Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil menjadi incaran Manchester United untuk gantikan posisi Erik Ten Hag.

Liputan6.com, Jakarta0 Manchester United mengungkap minat mereka terhadap pelatih kepala Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil. MU memang kemungkinan akan mengganti pelatih di akhir musim nanti. Posisi Erik ten Hag terancam.

Ten Hag belum pasti menukangi MU musim depan sejak kehadiran investor baru Sir Jim Ratcliffe. Konon Ratcliffe akan mendepak Ten Hag bila MU gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Menurut laporan eksklusif dari ESPN, mengungkapkan bahwa perubahan dalam struktur kepemilikan dan manajemen klub telah mendorong MU untuk berupaya membangun fondasi kepelatihan yang lebih solid.

Fokus utamanya adalah pada peran kunci seorang pelatih kepala, dengan direktur olahraga Ineos, Sir Dave Brailsford, memimpin langkah-langkah perubahan ini.

Setelah dikaitkan dengan beberapa pelatih Liga Inggris, MU kini dikabarkan ESPN mempertimbangkan O'Neil. MU terkesan dengan tangan dingin O'Neil bersama Wolverhampton musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gary O'Neil Jadi Calon Magnet di Old Trafford?

Gary O'Neil telah menjadi sorotan sejak mengambil alih posisi pelatih kepala di Wolverhampton Wanderers pada Agustus tahun lalu. Ditunjuk menggantikan Julen Lopetegui, O'Neil mampu membangkitkan klub. Wolverhampton bisa ikut bersaing memperebutkan tiket ke kompetisi Eropa.

Kehebatan O'Neil sudah dipantau sejak musim lalu mampu membuat Bournemouth bertahan di Liga Premier Inggris. MU harus bekerja keras untuk membajak O'Neil karena terikat kontrak sampai 2026.

3 dari 3 halaman

Misteri Dibalik Old Trafford

O'Neil diklaim ESPN sudah mengetahui ketertarikan dari MU ini. Bahkan kabarnya petinggi MU ingin bertemu langsung membicarakan kemungkinan menggantikan Ten Hag.

Namun MU menolak menjawab pertanyaan dari ESPN soal ketertarikan memakai O'Neil sebagai pengganti Ten Hag Musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Gary O'Neil