Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United vs Everton, Sabtu 9 Maret 2024 di Vidio

Laga seru Liga Inggris yang mempertemukan Manchester United dengan Everton berlangsung mulai 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dapat jadwal enteng di pekan 28 Liga Inggris. MU akan menjamu Everton di Stadion Old Trafford pada Sabtu (9/3/2024) malam WIB. Setan Merah sangat berpeluang untuk bisa ke jalur kemenangan.

Setelah sempat bangkit, MU kembali terpuruk setelah menelan dua kekalahan beruntun di Liga Inggris. Mereka keok di kandang sendiri dari Fulham 1-2 sebelum dibantai rival sekota Manchester City 1-3 akhir pekan kemarin.

Padahal sebelum melawan Fulham, MU sempat tidak terkalahkan sejak pergantian tahun 2024. Kemenangan menjadi harga mati bagi MU saat Everton datang demi menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan.

Akibat keok dua kali, MU tertahan di urutan enam klasemen dengan 44 poin. Mereka tertinggal 11 angka dari peringkat empat Aston Villa. Untuk lolos ke Liga Champions, Setan Merah harus finis di empat besar Liga Inggris.

Kesempatan untuk bangkit terbuka lebar. Sang lawan performanya lebih parah lagi. Everton sudah puasa kemenangan di tujuh laga terakhir di berbagai ajang. Terakhir kali Everton menang pada 18 Januari 2024 di kandang sendiri kala menjamu Crystal Palace.

Laga seru Liga Inggris antara MU melawan Everton di Stadion Old Trafford akan berlangsung mulai 19.30 WIB. Pertandingan disiarkan langsung oleh Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming MU vs Everton

Untuk menonton laga seru Liga Inggris antara MU melawan Everton lewat live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain Manchester United vs Everton

Manchester United: Onana; Dalot, Varane, Evans, Lindelof; Casemiro, Mainoo; Antony, Fernandes, Garnacho; Rashford

Everton: Pickford; Godfrey, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Garner, Onana, McNeil; Doucoure; Calvert-Lewin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini