Sukses

Manchester United Serius Kejar Bek Muda Portugal

Manchester United dilaporkan terus mengamati aksi Antonio Silva bersama Benfica.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester Unitedterus mengejar pemain belakang berbakat Portugal, Antonio Silva, untuk memperkuat skuad musim depan.

Dilansir dari HITC, MU sedang menjalani fase rekonstruksi untuk memperkuat lini belakang mereka menjelang musim depan. Bidikan utamanya konon adalah Antonio Silva yang sudah jadi andalan Benfica meski baru berusia 20 tahun.

Lini belakang MU memang perlu dibenahi musim depan karena sangat keropos. Praktis cuma Lisandro Martinez yang masih aman. Empat bek tengah lainnya terancam dibuang akhir musim nanti.

MU dilaporkan sangat serius mengejar Antonio Silva. Pencari bakat Setan Merah tertangkap basah menyaksikan langsung aksi Benfica akhir pekan kemarin. 

Antonio Silva merupakan pemain bertahan yang mengandalkan kaki kanan. Dia akan jadi duet ideal untuk Martinez yang merupakan bek tengah sebelah kiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa Antonio Silva

Pemain muda Antonio Silva telah menjadi pilar kokoh di lini belakang Benfica selama dua musim terakhir. Dengan kemajuan yang cepat, dia naik peringkat dan berhasil memperoleh tempat di starting XI mereka pada musim panas 2022, dan sejak saat itu, Silva selalu jadi sosok tak tergantikan.

Penampilan gemilangnya telah menarik perhatian klub-klub di seluruh Eropa serta membawanya ke dalam timnas Portugal. Dengan menjadi kekuatan stabil di lini belakang pada usia muda, prospek masa depannya semakin cerah seiring berjalannya waktu.

3 dari 3 halaman

MU Menjadi Target Priotitas Silva

MU sendiri bisa memanfaatkan jasa Bruno Fernandes dan Diogo Dalot untuk merayu Antonio Silva. Dalot dan Bruno Fernandes merupakan rekan setim Silva di timnas Portugal.

Dalam sejarah MU, cukup banyak pemain Portugal yang sukses saat direkrut ke Old Trafford. Selain Bruno Fernandes, ada Cristiano Ronaldo dan Luis Nani yang pernah jadi idola fans MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.