Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United vs Fulham, Sabtu 24 Februari 2024 di Vidio

Manchester United akan ditantang Fulham dalam pertandingan pekan ke-26 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/2/2024) pukul 22.00 WIB. Dapatkan link live streaming duel MU vs Fulham di artikel berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United akan ditantang Fulham dalam pertandingan pekan ke-26 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/2/2024) pukul 22.00 WIB.

Duel antara MU Vs Fulham dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio, dengan link live streaming yang bisa Anda akses pada bagian akhir artikel.

Setan Merah mencatatkan rekor apik dalam 5 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Skuad racikan Erik ten Hag tak sekali pun tersentuh kekalahan, dan cuma sempat bermain imbang melawan Tottenham Hotspur pada pekan ke-21.

Sayangnya, MU harus menghadapi tantangan berat dalam mewujudkan misinya melanjutkan tren kemenangan saat menjamu Fulham. Pemain bintang yang tengah naik daun, Rasmus Hojlund, dipastikan absen tampil akibat cedera.

Padahal pemain asal Denmark itu sejatinya selalu memainkan peran penting dalam skuad racikan Ten Hag akhir-akhir ini. Ia nyaris selalu konsisten menyumbang angka sejak membukukan gol Premier League pertamanya dalam duel melawan Aston Villa Desember lalu.

Pesepak bola berusia 21 tahun bahkan sukses mencetak rekor kala menjadi bintang kemenangan Manchester United atas Luton Town akhir pekan lalu. Dia dinobatkan sebagai pemain termuda Liga Inggris yang mampu mencetak gol dalam enam pertandingan berturut-turut.

Ketiadaan Hojlund jelas bakal meninggalkan ruang kosong di lini serang Manchester United. Erik ten Hag kini hanya bisa bersandar pada Alejandro Garnacho dan Marcus Rashford lantaran Anthony Martial juga tengah menghuni ruang perawatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Manchester United Vs Fulham

Manchester United: Andre Onana; Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Victor Lindelof; Casemiro, Kobbie Mainoo; Antony, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho; Marcus Rashford

Fulham: Bernd Leno; Timothy Castagne, Issa Diop, Tim Ream, Antonee Robinson; Tom Cairney, Alex Iwobi; Bobby De Cordova-Reid, Andreas Pereira, Willian; Rodrigo Muniz

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming Manchester United Vs Fulham di Vidio

Siaran langsung pertandingan pekan ke-26 Liga Inggris 2023/2024 yang mempertemukan Manchester United vs Fulham pada Sabtu (24/2/2024) pukul 22.00 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.