Sukses

Link Streaming Liga Inggris Luton Town vs Manchester United, Minggu 18 Februari 2024 di Vidio

Dapatkan link streaming Luton Town vs Manchester United yang bakal digelar Minggu (18/2/2024). Pertandingan dapat disaksikan secara langsung melalui streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Dapatkan link streaming Luton Town vs Manchester United yang bakal digelar Minggu (18/2/2024). Pertandingan dapat disaksikan secara langsung melalui streaming Vidio.

Memasuki pertengahan musim, Luton Town dijadwalkan menjamu Manchester United pada pekan ini. Pertandingan nanti menjadi tantangan besar bagi Luton sekaligus kesempatan emas bagi MU untuk menambah poin penuh.

Pada pekan sebelumnya, Luton kalah 1-3 dari Sheffield United dengan MU menumbangkan Aston Villa 2-1. Hal ini menumbuhkan kepercayaan diri Setan Merah walau harus melakoni partai tandang.

Manchester United telah bertemu Luton Town sebanyak 12 kali dalam berbagai kompetisi. Dari catatan tersebut, MU berhasil meraih 10 kemenangan dan dua pertandingan berakhir imbang.

Berkaca rapor itu, Setan Merah jelas sangat diunggulkan bisa mempertahankan hegemoninya.

Meski diunggulkan, manajer MU Erik Ten Hag dipastikan tidak mau menganggap remeh Luton. Sebab, sikap tersebut dapat menjadi bumerang.

Jangan ketinggalan pertandingan seru antara Luton Town vs Manchester United. Berikut adalah jadwal dan link streaming-nya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 18 Februari 2024

23.30 WIB: Luton Town vs Manchester United

Nonton Luton vs MU disini

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Nah, itulah informasi mengenai jadwal lengkap dan link streaming Liga Inggris pekan ini. Kamu bisa saksikan dan rasakan sendiri ketegangan dari pertandingan ini dengan cara live streaming di Vidio!

Langsung saja download aplikasi Vidio di Google Play Store atau App Store kemudian berlangganan paket Diamond Vidio. Dengan paket ini, kamu bisa menyaksikan semua konten yang ada di Vidio seperti EPL, BRI Liga 1, UCL, hingga NBA. Sports terlengkap ada di Vidio!

Langganan Paket Mobile Liga Inggris untuk menonton tim favorit kamu!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.