Sukses

Link Live Streaming West Ham United vs Arsenal, Minggu 11 Februari 2024 di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Berikut link live streaming West Ham United vs Arsenal yang berlangsung Minggu (11/2/2024) pukul 21.00 WIB. Saksikan pertandingan Liga Inggris di Vidio!

Liga Inggris 2023/2024 pekan-24 menghadirkan pertandingan seru, yaitu West Ham yang menjamu Arsenal di London Stadium. Arsenal tengah berjuang mengejar ketertinggalan di papan atas.

Pada pekan sebelumnya, Arsenal berhasil mendapatkan kemenangan penting atas Liverpool. Hal ini jelas mendongkrak kepercayaan diri mereka untuk menghadapi tim-tim lainnya. 

Di sisi lain, West Ham kalah dari Manchester United 0-3 di laga sebeumnya. Maka, laga melawan Arsenal akan dijadikan momen untuk memulihkan mental Jarrod Bowen dan kawan-kawan.

Pertandingan diprediksi sengit dan seru. Kedua tim memiliki ambisi yang sama untuk memperbaiki posisi klasemen saat ini. 

Jangan sampai ketinggalan pertandingan seru West Ham United vs Arsenal pada gelaran Liga Inggris musim 2023/2024 Berikut adalah jadwal dan link streamingnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 11 Februari 2024

21.00 WIB: West Ham United vs Arsenal

Nonton West Ham vs Arsenal di sini

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Nah, itulah informasi mengenai jadwal lengkap dan link streaming Liga Inggris pekan ini. Kamu bisa saksikan dan rasakan sendiri ketegangan dari pertandingan ini dengan cara live streaming di Vidio!

Langsung saja download aplikasi Vidio di Google Play Store atau App Store kemudian berlangganan paket Diamond Vidio. Dengan paket ini, kamu bisa menyaksikan semua konten yang ada di Vidio seperti EPL, BRI Liga 1, UCL, hingga NBA. Sports terlengkap ada di Vidio!

Langganan Paket Mobile Liga Inggris untuk menonton tim favorit kamu!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.