Sukses

Juventus Siap Jual Dusan Vlahovic di Bursa Transfer

Liputan6.com, Jakarta - Juventus memasang harga 90 juta euro (Rp 1,5 triliun) bagi klub yang ingin mendatangkan Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim panas 2024.

Football Italia melaporkan, Juventus siap melepas Vlahovic asalkan peminat memenuhi permintaan mereka. 

Sebelumnya dua klub Eropa dikabarkan tertarik meminang Vlahovic, yakni Chelsea dan Atletico Madrid. Namun, kedua klub itu disinyalir belum mengajukan proposal resmi ke Sin Nyonya Tua.

Juventus menilai 90 juta euro sebagai angka wajar. Mereka mengeluarkan 80 juta euro untuk memboyong bomber berkebangsaan Serbia tersebut dari Fiorentina pada Januari 2022. 

Walau membutuhkan waktu adaptasi, Vlahovic perlahan menunjukkan ketajaman musim ini. Total dia sudah membuat 35 gol dalam 86 pertandingan di seluruh kompetisi.

Selain faktor tersebut, nilai pasar Dusan Vlahovic juga tinggi karena masih berusia 24 tahun dan kontrak panjang hingga 2026, 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juventus Buka Peluang Perpanjang Kontrak Dusan Vlahovic

Walau terbuka menjual Vlahovic, Juventus dipercaya siap mengajukan perpanjangan kontrak bagi sang penyerang. Mereka diberitakan akan menawarkan gaji baru sebesar 10 juta euro per musim dalam ikatan kerja hingga 2028 atau 2029.

Beberapa waktu lalu, Vlahovic mengaku bahagia bisa bermain untuk Juventus. Musim ini dia sudah tampil dalam 23 pertandingan untuk menyumbangkan 12 gol dan dua assist.

3 dari 3 halaman

Alasan Chelsea dan Atletico Madrid Tertarik

Chelsea dan Atletico Madrid punya dua alasan berbeda dalam memburu Vlahovic. The Blues kurang puas dengan kinerja Nicolas Jackson yang didatangkan dari Villarreal musim panas lalu.

Sementara Atletico Madrid ingin meremajakan lini depan. Alvaro Morata dan Memphis Depay sudah menginjak kepala tiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini