Sukses

Ungkap Rasa Frustasi, Bek Manchester United Lisandro Martinez Kirim Pesan Emosional

Untungnya bagi Martinez dan Manchester United, bek tersebut mengalami keseleo pada ligamen kolateral medial di lututnya dan akan absen selama sekitar delapan minggu.

Liputan6.com, Jakarta Bek Manchester United Lisandro Martinez menyampaikan pesan yang menyentuh hati setelah ia kembali mengalami cedera. Pasalnya, dia terpaksa harus absen lama akibat gangguan kondisinya itu.

Manchester United sering mengalami nasib buruk karena cedera musim ini. Dan, keadaan tidak menjadi lebih baik pada Minggu sore.

Seperti diketahui, skuad asuhan Erik ten Hag meraih kemenangan mengesankan 3-0 atas West Ham di laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford. Namun, saat pertandingan berjalan satu jam terlihat Martinez tertatih-tatih keluar lapangan.

Bek asal Argentina ini tampil dalam pertandingan keempatnya sejak kembali dari cedera selama empat bulan. Namun, ketika dia berduel dengan bek West Ham Vladimir Coufal di pinggir lapangan, terlihat jelas bahwa ia mengalami cedera.

Awalnya ada kekhawatiran bahwa pemain berusia 26 tahun itu mengalami kerusakan pada Anterior Cruciate Ligament di lututnya. Namun, cedera membuat harus absen selama sisa musim dan sebagian besar musim panas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Martinez Sampaikan Pesan Tulus pada Pendukungnya

Untungnya bagi Martinez dan United, bek tersebut mengalami keseleo pada ligamen kolateral medial di lututnya dan akan absen selama sekitar delapan minggu, bukan delapan bulan.

Berselang 24 jam setelah mengalami cedera tersebut, Martinez mengirimkan pesan yang tulus kepada para pendukungnya dan mengatasi situasi frustasinya.

3 dari 4 halaman

Cedera Martinez Pukulan Besar Buat MU

Martinez memposting foto dirinya di profil Instagram-nya dengan tulisan: "Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus atas dukungan besar yang saya terima dan untuk meyakinkan Anda bahwa saya akan segera kembali ke sana, dan kami akan berjuang bersama. Selalu bersatu!"

Meskipun berita cederanya relatif positif, absennya Martinez masih merupakan pukulan besar bagi musim United.

United terlihat lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir dengan bek tengah ini di lapangan. Tentu saja lebih baik ketimbang saat dia absen selama empat bulan ketika tidak ada opsi alternatif Ten Hag yang mengesankan.

4 dari 4 halaman

Martinez Lewatkan Laga Lawan Manchester City

Terkait situasi ini, Manchester United tidak akan diperkuat bek kuncinya untuk pertandingan penting melawan Aston Villa akhir pekan ini dan Manchester City bulan depan. Martinez juga akan melewatkan pertandingan putaran kelima Piala FA bulan ini.

Jika dia kembali setelah jeda internasional bulan Maret, maka dia mungkin akan kembali melawan Brentford pada 30 Maret, sebelum berpotensi menghadapi Chelsea dan Liverpool.​

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.