Sukses

Link Live Streaming LaLiga Spanyol Real Madrid vs Atletico Madrid, Senin 5 Februari 2024 di Vidio

Real Madrid diagendakan menjamu Atletico Madrid dalam duel pekan ke-23 LaLiga Spanyol 2023/2024 di Santiago Bernabeu pada Senin (5/2/2024) pukul 03.00 WIB. Dapatkan link live streaming duel Real Madrid vs Atletico Madrid di Vidio melalui artikel berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid diagendakan menjamu Atletico Madrid dalam duel pekan ke-23 LaLiga Spanyol 2023/2024 di Santiago Bernabeu pada Senin (5/2/2024) pukul 03.00 WIB.

Pertandingan bertajuk El Derbi Madrileno itu dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio, dengan link live streaming yang bisa Anda akses pada bagian akhir aritkel.

Sekadar informasi, Los Blancos saat ini tengah memimpin klasemen sementara dengan perolehan 57 poin dari 22 pertandingan. Ngerinya, mereka cuma terpaut satu angka dari Girona yang membayangi di tempat kedua.

Laga kontra Atletico Madrid pun tak ayal menjadi ujian berat bagi skuad racikan Carlo Ancelotti demi mempertahankan posisinya. Los Blancos harus berupaya memetik hasil positif jika ingin tetap memimpin nyaman dari rival terdekatnya dalam tabel LaLiga.

Sayangnya, Real Madrid juga harus bergelut dengan sejumlah tantangan jelang menjamu Los Rojiblancos. Jude Bellingham dan kolega patut waspada lantaran sempat dihajar 4-2 oleh lawan yang sama dalam pertemuan terakhir kedua tim di ajang Copa del Rey, 19 Januari lalu.

Belum lagi, El Real juga berpeluang dipaksa tampil tanpa amunisi pentingnya di lini belakang. Antonio Rudiger diragukan bisa memperkuat lini pertahanan tuan rumah usai sempat ditarik keluar akibat masalah paha di laga tunda melawan Getafe, padaJumat (2/2/2024).

Opsi bek tengah lain, yakni Militao dan David Alaba juga absen panjang menyusul cedera lutut serius. Mereka mendampingi kiper utama Thibaut Courtois yang sudah lama menjadi penghuni ruang perawatan Madrid, disusul Aurelien Tchouameni yang diskors akibat kartu kuning.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Real Madrid Vs Atletico Madrid

Real Madrid: Andriy Lunin; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, Nacho, Ferland Mendy; Federico Valverde, Eduardo Camavinga, Toni Kroos; Jude Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior

Atletico Madrid: Jan Oblak; Axel Witsel, Mario Hermoso, Reinildo Mandava; Nahuel Molina, Rodrigo De Paul, Koke, Saul, Samuel Lino; Antoine Griezmann, Alvaro Morata

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming Real Madrid Vs Atletico Madrid di Vidio

Siaran langsung pertandingan pekan ke-23 LaLiga Spanyol 2023/2024 antara Real Madrid melawan Atletico Madrid pada Senin (5/2/2024) pukul 03.00 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan di LaLiga Spanyol 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.