Sukses

Top 3 Berita Bola: Tak Bisa Beli Striker, Manchester United Maksimalkan Pemain 19 Tahun

Manchester United tak merekrut striker baru sehingga berencana memaksimalkan pemain 19 tahun.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal rencana Manchester United dan pelatih Erik ten Hag untuk memaksimalkan pemain muda 19 tahun Omari Forson akibat tak bisa mendatangkan striker baru di Januari 2024 jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 3 Februari 2024.

MU terpaksa batal merekrut pemain anyar di awal 2024 ini karena terancam terkena Financial Fair Play (FFP). Setan Merah gagal menjual beberapa pemain tak berguna yang akhirnya cuma bisa dipinjamkan seperti Jadon Sancho dan Donny van de Beek.

Ten Hag siap mengarungi sisa musim 2023/2024 meski cuma punya satu striker murni yakni Rasmus Hojlund. Pria Belanda itu mengindikasikan Forson akan banyak mendapat kesempatan untuk unjuk gigi.

Sorotan lain adalah soal MU yang terkena imbas dari kepergian Jurgen Klopp sebagai pelatih Liverpool. The Reds kini ikut membidik sosok pelatih muda yang sebenarnya disiapkan MU jadi pengganti Ten Hag yakni Ruben Amorim dari Sporting Lisbon.

Kejutan besar dari Iran yang membuat comeback guna mendepak kandidat juara Jepang dari Piala Asia 2023 juga jadi sorotan. Iran menang dramatis 2-1 berkat penalti di menit akhir setelah sempat tertinggal lebih dulu.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Tak Bisa Beli Striker, Ten Hag Sudah Temukan Solusinya pada Pemain 19 Tahun

Manchester United harus menelan pil pahit tidak bisa merekrut striker tambahan di bursa transfer Januari 2024. MU praktis tak mendatangkan satupun pemain baru hingga bursa transfer ditutup awal Februari 2024.

Setan Merah terpaksa cuma jadi penonton di bursa transfer musim dingin 2024 karena adanya ancaman Financial Fair Play. MU harus menjual pemain terlebih dulu sebelum bisa merekrut pemain anyar.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Manchester United Terkena Imbas Kepergian Jurgen Klopp dari Liverpool

Keputusan mengejutkan Jurgen Klopp untuk mundur sebagai manajer Liverpool akhir musim nanti berimbas kepada Manchester United. Rencana besar Setan Merah di musim panas nanti kini jadi terganggu oleh Liverpool.

Seperti diketahui pekan lalu Jurgen Klopp mengumumkan akan mengakhiri masa bakti selama sembilan tahun di Liverpool. Pria Jerman itu mengaku cadangan energinya sudah terlalu rendah untuk bisa melanjutkan perannya lebih lama lagi.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Hasil Piala Asia 2023: Drama Penalti Menit Akhir, Iran Singkirkan Jepang

Iran melangkah ke semifinal Piala Asia 2023 usai menaklukkan Jepang 2-1 pada pertandingan di Education City Stadium, Sabtu (3/2/2024).

Mereka tertinggal terlebih dahulu akibat gol Hidemasa Morita di menit ke-28. Iran kemudian menyamakan kedudukan lewat Mohammad Mohebi di menit ke-55.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini