Sukses

Top 3 Berita Bola: Anthony Ginting Kandas di Semifinal Indonesia Masters 2024

Berita tentang Anthony Ginting kalah di semifinal Indonesia Masters menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Langkah Anthony Sinisuka Ginting di Indonesia Masters 2024 terhenti di semifinal. Tunggal putra tuan rumah itu dijegal wakil Kanada Bryan Yang.

Anthony Ginting kalah rubber game dalam pertandingan berdurasi 79 menit di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1/2024). Pebulu tangkis peringkat empat dunia itu menyerah 21-13, 17-21, dan 19-21.

Selanjutnya Yang terlibat perebutan gelar Indonesia Masters melawan Anders Antonsen. Wakil Denmark. itu mencapai final setelah membekuk jagoan Thailand Kunlavut Vitidsarn.

Berita tentang Anthony Sinisuka Ginting kalah di semifinal Indonesia Masters menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Hasil Indonesia Masters 2024: Lewati Duel 79 Menit, Anthony Ginting Kandas di Semifinal

Anthony Sinisuka Ginting gagal meraih tiket final Indonesia Masters 2024 usai dikalahkan wakil Kanada Bryan Yang. Tunggal putra Indonesia itu takluk 21-13, 17-21, dan 19-21 dalam laga berdurasi 79 menit di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1/2024).

Selanjutnya Yang terlibat perebutan gelar melawan Anders Antonsen dari Denmark. Antonsen mencapai final setelah membekuk jagoan Thailand Kunlavut Vitidsarn.

Dalam pertandingan ini, Anthony Ginting gagal menjaga momentum di gim penentu. Sempat unggul 5-2, dia tidak mampu mencegah Yang memetik tujuh poin berturut-turut.

Namun, pebulu tangkis peringkat empat dunia tersebut tidak tinggal diam. Dia membalas untuk kembali memimpin 11-9.

Pemain berusia 27 tahun itu lalu menjaga jarak 15-11 dan 18-14. Tetapi, Yang belum menyerah. Dia bisa menyamakan kedudukan 19-19. Dalam kondisi tertekan, Ginting akhirnya menderita kekalahan di Indonesia Masters 2024.

Baca selengkapnya di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Bukan Rafael Marquez, Muncul Nama Mengejutkan Kandidat Pengganti Xavi di Barcelona

Barcelona tidak akan memecat Xavi Hernandez sampai akhir musim. Xavi terancam posisinya karena kehilangan dua kesempatan, meraih trofi yaitu Piala Super Spanyol dan Copa del Rey.

Barca belum lama kalah 2-4 dari Athletic Bilbao pada perempat final Copa del Rey. Kegagalan tersebut memicu lagi rumor pencopotan Xavi dari posisinya sebagai pelatih Barcelona.

Saat ini, muncul beberapa kandidat pelatih seperti Michel Sanchez yang melatih Girona dan Imanol Alguacil (Real Sociedad). Dua nama ini punya kaitan kuat dengan Barcelona karena berasal dari wilayah Katalunya.

Namun, Presiden Barcelona Joan Laporta lebih sreg dengan Rafael Marquez yang kini melatih Barca B.

Baca selengkapnya di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Piala Asia 2023: Shin Tae-yong Akui Timnas Indonesia Nyaris Mustahil Bungkam Australia, tapi...

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengakui anak-anak asuhnya nyaris mustahil mampu meladeni permainan Australia dalam pertandingan 16 besar Piala Asia 2023 di Stadion Jassim Bin Hamad, Minggu (28/1/2024).

Walau demikian, juru taktik asal Korea Selatan itu memastikan pihaknya bakal berupaya membawa skuad Garuda tampil maksimal selama pertandingan. Bila tak menutup kemungkinan, STY berambisi menantang Korea Selatan di perempat final.

Dari segi ranking FIFA, skuad Garuda sudah kalah telak dari Socceroos. Skuad racikan Graham Arnold saat ini menduduki urutan 25 dunia, berbanding terbalik dengan Timnas Indonesia yang terkunci di peringkat 146.

Shin Tae-yong pun tak mau omong besar soal peluang skuadnya menaklukkan Australia di babak gugur. Juru taktik asal Korea Selatan menilai Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan sulit menang dan bakal kalah jauh dalam hal penguasaan bola ketimbang Socceroos.

Baca selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.