Sukses

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Thailand di Vidio

Berikut link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Thailand yang berlangsung Jumat (26/1/2024) pukul 19.30 WIB. Anda dapat menyaksikan pertandingannya lewat layanan streaming OTT Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Berikut link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Thailand yang berlangsung Jumat (26/1/2024) pukul 19.30 WIB. Anda dapat menyaksikan pertandingannya lewat layanan streaming OTT Vidio.

Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan menjamu Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Pertandingan ini jadi salah satu uji coba dalam persiapan tim sebelum menghadapi Piala AFF dan kualifikasi Piala Dunia U-20 2025 di Chile.

Partai nanti juga menjadi kesempatan bagi pelatih Indra Sjafri dan manajemen tim untuk mengevaluasi kinerja pemain serta strategi yang digunakan dalam menghadapi lawan-lawan yang beragam.

Indra Sjafri telah melakukan seleksi ketat untuk membentuk skuad Indonesia U-20 dengan memilih pemain-pemain yang dianggap memiliki potensi dan kemampuan yang sesuai. Sebelum memulai latihan di Jakarta, tim ini bahkan menjalani pemusatan latihan di Qatar guna mempersiapkan diri secara optimal.

Salah satu keputusan penting yang diambil Indra Sjafri adalah memanggil beberapa pemain yang sebelumnya telah berlaga di Piala Dunia U-17. Salah satu nama yang mencuat adalah Arkhan Kaka, seorang penyerang yang memiliki ketajaman dan kualitas dari klub Persis Solo.

Tidak hanya Arkhan Kaka, Indra Sjafri juga memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain yang juga merupakan jebolan dari Piala Dunia U-17 2023. Di antara adalah Ikram Algiffari, Ji Da Bin, Sulthan Zaky, Iqbal Gwijangge, Riski Afrisal, Figo Denis, dan Nabil Asyura.

Ayo dukung dan nonton Timnas Indonesia U-20 dengan streaming pertandingannya di Vidio. Berikut adalah jadwal dan link streaming Indonesia U-20 vs Thailand U-20.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Jumat, 26 Januari 2024

19.30 WIB: Indonesia U-20 vs Thailand U-20

Nonton Indonesia U-20 vs Thailand U-20 melalui tautan di sini

3 dari 3 halaman

Nonton Sepak Bola di Vidio

Itu dia informasi pertandingan international friendly match antara Indonesia U-20 vs Thailand U-20 yang segera tayang di Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menonton pertandingan seru lainnya seperti BRI Liga 1, Liga Inggris, dan NBA.

Segera berlangganan paket Platinum Vidio untuk dapat menikmati pertandingan sepak bola yang kamu suka!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.