Sukses

Top 3 Berita Bola: Tak Mau Balik Lagi, Pemain Buangan Manchester United Berharap Bisa Gabung Barcelona

Manchester United sebenarnya masih bisa memulangkan Mason Greenwood di akhir musim nanti, namun semua bergantung kepada Sir Jim Ratcliffe.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United tak bisa lagi menurunkan Mason Greenwood menyusul aksi protes keras di Inggris terkait keberadaannya. MU pun meminjamkannya selama satu musim ke Getafe.

Menariknya, pemain pinjaman MU itu mulai kerasan di Liga Spanyol bersama Getafe. Greenwood sudah mencetak 5 gol dan empat assist dari 19 kali penampilan.

Sebenarnya, Manchester United masih bisa memulangkan Greenwood di akhir musim nanti. Namun ini semua bergantung kepada Sir Jim Ratcliffe yang kini mengatur operasional klub.

Penyerang 22 tahun ini juga sudah menarik minat beberapa klub besar di La Liga salah satunya Barcelona. Barca berharap bisa mengikat Mason Greenwood dalam waktu dekat.

Mason Greenwood pun ternyata ingin pindah ke Barcelona yang disebutnya bakal jadi impian. Menurut narasumber Metro, nasib Greenwood tinggal menunggu kesepakatan antara Barcelona dan Manchester United.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Dibuang Manchester United, Mason Greenwood Minta Agennya untuk Muluskan Transfer Impian ke Barcelona

Manchester United sudah meminjamkan Mason Greenwood selama satu musim ke Getafe. MU tak bisa memainkannya menyusul protes keras di Inggris terkait keberadaannya.

Mason Greenwood pun mulai betah di Liga Spanyol bersama Getafe. Dia sudah mencetak 5 gol dan empat assist dari 19 kali penampilan.

Man Utd masih bisa memulangkan Mason Greenwood di akhir musim nanti. Namun ini semua bergantung kepada Sir Jim Ratcliffe yang kini mengatur operasional klub.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Hasil Indonesia Masters 2024: Dikejutkan Duo Belanda, Apri/Fadia Kepak Kopor Lebih Cepat

Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus mengakui keunggulan duo Belanda Debora Jille/Cheryl Seinen 14-21, 17-21 pada babak 32 besar Indonesia Masters 2024 di Istora Senayan, Selasa (23/1/2024).

Hasil ini mengejutkan karena Apri/Fadia berstatus unggulan dua.

Absen di dua turnamen pembuka tahun ini karena pemulihan cedera, Apri/Fadia memulai pertandingan dalam kondisi tertekan. Mereka hanya bisa memimpin 1-0, setelahnya selalu tertinggal.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Jadwal, Hasil, dan Klasemen Piala Asia 2023: Siapa Lolos ke 16 Besar?

Piala Asia 2023 berlangsung pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024. Turnamen ke-18 sepanjang masa ini bakal berlangsung di Qatar.

Turnamen paling bergengsi antarbangsa Asia ini semula dijadwalkan digelar di China. Namun, Negeri Tirai Bambu menarik diri karena Covid-19.

Qatar menyanggupi sebagai tuan rumah pengganti. Namun, kompetisi harus mundur dari semula musim panas 2023 menjadi awal tahun 2024 karena kondisi iklim Timur Tengah.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.