Sukses

Bintang Manchester United Marcus Rashford Ditilang Rp 1,2 Juta karena McLaren Miliknya Salah Parkir

Marcus Rashford kena denda tilang 60 pound atau Rp 1,2 juta. Karena, superstar Manchester United itu memarkir supercar McLaren 765 Long Tail mikinya di garis kuning ganda.

Liputan6.com, Jakarta - Marcus Rashford kena denda tilang 60 pound atau sekitar Rp 1,2 juta. Karena, dia telah memarkir mobil McLaren 765 Long Tail miliknya di garis kuning ganda.

Menurut The Daily Mail, insiden itu terjadi di luar Restoran Juniper di Cheshire, Manchester, baru-baru ini. Petugas lalu lintas dilaporkan hanya butuh waktu 15 menit untuk menemukan kesalahan superstar Manchester United tersebut sehingga denda tersebut dapat diambil dari kaca depan mobilnya.

Striker berusia 26 tahun itu terlihat keluar dari Restoran Juniper usai makan siang bersama rekan satu timnya Tyrell Malacia. Rashford mengenakan pakaian olahraga hitam.

McLaren Long Tail, senilai 280.000 pound, bukanlah satu-satunya supercar Rashford. Karena, dia punya hasrat terhadap kendaraan mewah. Di garasinya ada Rolls-Royce Black Badge Cullinan dan Lamborghini Urus Performante.​

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mobil Rolls Royce Rashford Rusak Parah

Marcus Rashford pernah mengalami kecelakaan lalu lintas usai bertanding melawan Burnley pada laga Liga Inggris, 24 September 2023. Saat kecelakaan penyerang Manchester United itu mengendarai mobil mewahnya Rolls Royce.

Rashford dilaporkan sedikit terguncang akibat kecelakaan itu, tapi tidak terluka. Sementara Rolls Royce miliknya rusak parah. Rekaman video menunjukkan papan lalu lintas roboh hanya beberapa meter dari tempat penyerang United itu menepi di sisi jalan.

Menurut Express.co.uk, kapten Manchester United Bruno Fernandes sempat berhenti untuk membantu setelah menemukan lokasi kejadian. Dia menemukan Rolls Royce Black Badge Wraith milik Rashford penyok. 

3 dari 4 halaman

Performa Marcus Rashford Musim Ini

Marcus Rashford kesulitan untuk mendapatkan performa terbaiknya di musim ini. Dia hanya mencetak tiga gol dan dua assist dalam 19 penampilan Liga Inggris.

Musim lalu, pemain Inggris itu mencetak 17 gol dalam 35 penampilan Liga Inggris. Namun, performanya belakangan ini cukup menjanjikan ketika dia mencetak gol ke gawang Nottingham Forest di Liga Inggris sebelum memberikan assist melawan Wigan Athletic pada Piala FA.

4 dari 4 halaman

Peringkat Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.