Sukses

Link Live Streaming Liga Italia Senin 8 Januari 2024: Salernitana vs Juventus di Vidio

Pertandingan seru di pekan ke-19 Liga Italia antara Salernitana melawan Juventus akan disiarkan lewat vidio mulai pukul 00.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Juventus punya peluang untuk merebut tiga poin saat jumpa dengan tuan rumah Salernitana pada pekan ke-19 Liga Italia di stadion Arechi, Senin (8/1/2024). Ini kesempatan emas bagi Juve untuk terus menekan Inter Milan.

Jarak ini tercipta usai Inter Milan menang dramatis 2-1 lawan Verona pada Sabtu kemarin. Gol telat Davide Frattesi selamatkan tiga poin Inter Milan.

Meski begitu Juventus wajib terus memepet Inter Milan di puncak klasemen Liga Italia. Caranya tentu dengan mengalahkan tuan rumah Salernitana yang saat ini ada di posisi ke-20 alias paling buncit di klasemen.

Yang unik, Juventus baru saja jumpa Salernitana di 16 besar Coppa Italia pada Jumat, 5 Januari 2024 kemarin. Juve berhasil menang 6-1, apakah skor itu bakal terulang di Liga Italia?

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri meminta pasukannya untuk tidak gegabah. Dia mengingatkan pemainnya tidak jemawa karena segala hal bisa terjadi di sepak bola.

"Kami akan main di Salerno, tempat yang tak pernah mudah untuk dikunjungi. Meski kami baru menang besar, mereka masih berharap bisa lolos dari degradasi," kata Allegri seperti dikutip Football Italia.

Pertandingan Liga Italia antara Salernitana melawan Juventus bakal disiarkan lewat live streaming di vidio. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kondisi Terupdate Skuad Juventus

Allegri juga mengungkapkan soal kondisi terakhir skuad Juventus jelang duel back to back lawan Salernitana. Dia menegaskan Andrea Cambiaso, Moise Kean, Alex Sandro, Mattia De Sciglio masih absen di pertandingan nanti.

"Moise Kean belum bisa apa-apa di latihan, masih ada waktu untuk pemulihan. Bisa menyiapkan semua pemain tentu bagus, kami ingin akhiri 19 laga awal musim dengan cara terbaik," katanya.

Allegri berharap pemainnya bisa melupakan kemenangan besar lawan Salernitana di Coppa Italia. Dia ingin pemainnya fokus lagi.

"Laga di hari sebelumnya sudah berakhir, besok bakal menjadi tes penting lainnya. Ayo bermain seperti saat latihan," Allegri menambahkan.

 

3 dari 5 halaman

Head to Head Salernitana vs Juventus

05/01/24 COI Juventus 6 - 1 Salernitana

08/02/23 SEA Salernitana 0 - 3 Juventus

12/09/22 SEA Juventus 2 - 2 Salernitana

20/03/22 SEA Juventus 2 - 0 Salernitana

01/12/21 SEA Salernitana 0 - 2 Juventus

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain Salernitana vs Juventus

Salernitana: Costil; Daniliuc, Gyomber, Fazio, Bradaric; Maggiore, Legowski; Candreva, Martegani, Tchaouna; Ikwuemesi

Juventus: Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cambiaso, McKennie, Nicolussi Caviglia, Rabiot, Kostic; Chiesa, Vlahovic

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming Liga Italia di Vidio: Salernitana vs Juventus

Pertandingan seru di pekan ke-19 Liga Italia antara Salernitana melawan Juventus bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.