Sukses

Real Madrid Terancam Ditinggal 6 Pemain, Termasuk Luka Modric

Real Madrid terancam ditinggal enam pemain. Empat di antaranya Toni Kroos, Luka Modric, Nacho Fernandez, dan Lucas Vazquez yang memasuki masa akhir kontrak.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid terancam ditinggal enam pemainnya. Ini diakibatkan ketidakpastian kontrak mereka yang terus berlanjut.

Menurut Mundo Deportivo, raksasa La Liga Spanyol itu memiliki sejumlah besar pemain yang memasuki masa akhir kontraknya. Musim panas yang akan datang berpotensi menandai masa transisi signifikan untuk Los Blancos dengan empat pemain kunci mendekati akhir masa kontrak.

Mereka di antaranya Toni Kroos, Luka Modric, Nacho Fernandez, dan Lucas Vazquez. Keempat pemain ini belum melakukan pembicaraan pembaruan kontrak, sebuah situasi yang biasa terjadi di Bernabeu.

Laporan Mundo Deportivo mengungkapkan bahwa Madrid memiliki sejarah menunda negosiasi kontrak hingga tahap akhir musim. Strategi tersebut terkadang membuat pemain berada dalam ketidakpastian tentang masa depan mereka.

Taktik ini memungkinkan klub La Liga Spanyol itu menilai perencanaan jangka panjang dan komposisi skuadnya.

Masa pinjaman Kepa Arrizabalaga dan Joselu Mato juga akan berakhir pada musim panas. Sehingga menambah daftar calon keluar menjadi enam. Ini tidak termasuk penjualan pemain tambahan yang mungkin terjadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Debut Bintang Baru Real Madrid

Arda Guler segera melakukan debutnya bersama Real Madrid. Menurut Marca, gelandang berusia 18 tahun itu akan melakukan debutnya melawan Mallorca dalam pertandingan pertama Los Blancos di 2024.

Perjalanan pemain muda ini menuju debutnya di Madrid berjalan sulit setelah absen sejak tiba dari Fenerbahce pada musim panas karena serangkaian cedera. Inisiasinya ke dalam skuad dirusak oleh cedera meniskus yang terjadi selama persiapan pra-musim.

Ketika debutnya sudah di depan mata, Guler mendapat cedera lain. Pemain asal Turki itu cedera otot yang semakin menunda debutnya.

Perhatian untuk penampilan pertama Guler dalam seragam Real Madrid semakin meningkat. Kendati absen lama dari lapangan, mengenai potensi pengaruhnya tetap tinggi dan para pemain Madrid sangat ingin melihat Guler akhirnya menunjukkan kemampuannya.

 

3 dari 4 halaman

Kualitas Arda Guler

Real Madrid akan menjamu Mallorca dalam pertandingan perdananya musim 2024 di Santiago Bernabeu pada 3 Januari. Guler diperkirakan melakukan debutnya melawan rival mereka di La Liga Spanyol itu.

Sebelum bergabung dengan Los Blancos, kualitas mengesankan Guler di lapangan sudah terlihat selama waktunya bersama Fenerbahce. Dia memainkan 51 pertandingan untuk tim utama, mencetak sembilan gol dan memberikan 12 assist.​

4 dari 4 halaman

Peringkat La Liga Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.