Sukses

Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris: Arsenal vs West Ham di Vidio

Jadwal pertandingan Premier League Arsenal vs West Ham, Jumat (29/12/2023). Saksikan live streaming Liga Inggris di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris 2023/2024 sudah memasuki tangah musim di gameweek 19 pada pekan ini. Salah satu pertandingan yang menarik di pekan ini adalah Arsenal vs West Ham. Saksikan live streaming Arsenal vs West Ham di Vidio.

Pertandingan seru akan tersaji dalam laga lanjutan Premier League gameweek 19 ketika Arsenal berjumpa dengan West Ham. Pertandingan ini dapat Anda saksikan pada Jumat, 29 Desember 2023 pukul 03.15 WIB dini hari. 

Sebelum memasuki pertandingan ini, tim tuan rumah Arsenal berada di urutan ke-2 klasmen. Tim asal London Utara ini sudah mengumpulkan 40 poin dari 18 pertandingan yang sudah dimainkan. 

Arsenal baru saja digeser posisinya dari Liverpool yang sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak. Maka dari itu, Arsenal harus meraih kemenangan ketika berjumpa dengan West Ham untuk merebut kembali posisi puncak klasmen.

Sementara itu, tim tamu West Ham kini sedang menempati posisi ke-7 dalam klasmen Liga Inggris. West Ham saat ini sudah mengumpulkan 30 poin dari 18 pertandingan mereka di Premier League.

Pertandingan away ke kandang Arsenal tentu akan menjadi tantangan berat bagi West Ham. Maka dari itu, mereka harus mencari berbagai macam cara untuk bisa mencuri poin di Emirates Stadium.

Saksikan live streaming Liga Inggris Arsenal vs West Ham di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Jumat, 29 Desember 2023

Arsenal vs West Ham - 03.15 WIB

Saksikan live streaming Arsenal vs West Ham di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Premier League gameweek 19 antara Arsenal vs West Ham. Simak jadwal dan saksikan live streaming Premier League di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Premier League Mobile dengan harga Rp 25 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan semua pertandingan Liga Inggris tanpa terkecuali!

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    West Ham

  • Premier League