Sukses

Top 3 Berita Bola: Berambisi Bajak Bintang Real Madrid, Manchester United Tega Depak Sejumlah Pemainnya

Satu-satunya pemain saat ini yang posisinya masih aman dari rencana penjualan Manchester United adalah Lisandro Martinez, karena kinerja pemain Argentina itu memang sangat baik.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dikabarkan bakal menjual beberapa pemain saat ini di musim panas 2024. Ini dilakukan demi membuka jalan memenuhi ambisi klub merekrut bintang Real Madrid.

Seperti dilansir Fichajes, Manchester United akan merombak pertahanannya tahun depan. Jonny Evans dan Victor Lindelof akan meninggalkan Old Trafford akhir musim nanti dengan bebas transfer. Kontrak keduanya yang habis Juni nanti tidak akan diperpanjang.

Selain itu, MU juga berniat melego Raphael Varane. Bek asal Prancis ini bisa pergi di Januari 2024 atau musim panas tahun depan. Eks pemain Real Madrid itu sudah tak mampu menembus tim utama MU sejak pulih dari cedera.

Adapun status Harry Maguire masih belum jelas. MU sempat berusaha menjual Maguire musim panas lalu. Tapi saat ini Maguire mulai bangkit dan kini kembali menjadi starter di Old Trafford mendepak Varane.

Satu-satunya bek tengah saat ini yang aman adalah Lisandro Martinez. Kinerja pemain Argentina itu memang sangat baik. MU bahkan sangat kehilangan Martinez ketika absen cukup lama akibat cedera.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Cuci Gudang Demi Rencana Besar di 2024, Bajak Bintang Real Madrid

Manchester United dilaporkan berniat melakukan cuci gudang. Setan Merah siap mendepak beberapa pemain saat ini di musim panas 2024 demi membuka jalan memenuhi ambisi klub merekrut bintang Real Madrid.

Fichajes melaporkan MU akan merombak pertahanannya tahun depan. Jonny Evans dan Victor Lindelof akan meninggalkan Old Trafford akhir musim nanti dengan bebas transfer. Kontrak keduanya yang habis Juni nanti tidak akan diperpanjang.

Kemudian MU juga berniat melego Raphael Varane. Bek asal Prancis ini bisa pergi di Januari 2024 atau musim panas tahun depan. Eks pemain Real Madrid itu sudah tak mampu menembus tim utama MU sejak pulih dari cedera.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Obral 4 Pemain ke Klub Arab Saudi

Manchester United sedang pusing bukan main untuk mendapatkan dana belanja bagi manajer Erik ten Hag di bursa transfer Januari 2024. MU harus melego pemain-pemain tak berguna terlebih dulu sebelum bisa memenuhi keinginan Ten Hag.

Karena sudah menghabiskan dana hampri 200 juta poundsterling di bursa transfer musim panas 2023, MU terpaksa harus melepas pemain demi terhindar dari Financial Fair Play sebelum belanja lagi di Januari 2024.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Akhirnya Manchester United Bisa Lepas Satu Deadwood Pekan Ini

Manchester United dilaporkan tinggal selangkah lagi bisa melepas salah satu pemain tak berguna alias deadwood. Gelandang Donny van de Beek menjadi deadwood pertama yang bisa didepak dari Old Trafford.

Pemain berkebangsaan Belanda itu dijadwalkan akan bergabung bersama klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt. Diperkirakan kepindahan Van de Beek ke Frankfurt akan bisa diresmikan pada pekan ini juga.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.