Sukses

Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1 Bali United vs Persib Bandung di Vidio

BRI Liga 1 2023/2024 memasuki pekan ke-23 akhir pekan ini. Pertandingan Bali United vs Persib merupakan laga terbesar pekan ini. Saksikan live streaming Bali United vs Persib di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - BRI Liga 1 2023/2024 memasuki pekan ke-23 akhir pekan ini. Pertandingan Bali United vs Persib merupakan laga terbesar pekan ini. Saksikan live streaming Bali United vs Persib di Vidio.

Super big match tersaji dalam BRI Liga 1 pekan 23 ketika Bali United bertemu Persib, Senin (18/12/2023) pukul 19.00 WIB.

Sebelum putaran ini, Bali United sukses merebut posisi kedua klasemen dari Persib. Hasil seri ketika berjumpa dengan Dewa United sudah cukup bagi mereka untuk mencapai itu.

Sementara itu, Persib harus mengalami kekalahan dengan takluk 0-2 dari Persik Kediri. Ini adalah hasil minor pertama Pangeran Biru setelah sempat tidak pernah tumbang dalam 14 partai.

Pertandingan nanti diprediksi akan berjalan sengit dan panas. Persib Bandung tentu ingin kembali ke jalur kemenangan. Namun, Bali United memiliki keunggulan karena bermain di kandang sendiri danakan didukung oleh ribuan suporter.

Saksikan pertandingan BRI Liga 1 Bali United vs Persib di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Senin, 18 Desember 2023

Bali United vs Persib - 19.00 WIB

Saksikan live streaming Bali United vs Persib di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga 1 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan BRI Liga pekan 23 antara Bali United vs Persib. Simak jadwal dan saksikan live streaming Liga 1 di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti BRI Liga 1, Serie A, La Liga, hingga NBA di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.