Sukses

Jadwal dan Live Streaming Manchester United vs Bayern Munchen di Vidio

Jadwal pertandingan Champions League Manchester United vs Bayern Munchen. Saksikan live streaming Liga Champions di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Champions sudah memasuki pertandingan terakhir di babak grup. Salah satu pertandingan yang paling menarik perhatian. Saksikan live streaming MU vs Bayern Munchen di Vidio.

Pertandingan menegangkan akan tersaji ketika Manchester United bertemu dengan Bayern Munchen di Grup A Liga Champions. MU akan menjamu Bayern di Old Trafford pada 13 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

Manchester United akan menjalankan misi wajib menang pada laga melawan Bayern Munchen dini hari nanti. Pasalnya, MU harus menang jika mereka ingin lolos dari babak Grup menuju babak 16 besar.

Selain harus menang, MU juga perlu menunggu hasil dari pertandingan lainnya di grup yang sama. Pertandingan Copenhagen vs Galatasaray harus berakhir dengan hasil imbang agar Manchester United bisa tetap lolos.

Sementara itu, tim tamu Bayern Munchen sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Namun, raksasa Bundesliga itu tentu tidak akan membiarkan MU menang dengan mudah.

Pertandingan ini diprediksi berjalan sengit dan dalam tempo yang tinggi. Manchester United akan bermain dengan taktik menyerang habis-habisan untuk bisa memburu gol ke gawang Bayern.

Saksikan pertandingan Liga Champions Manchester United vs Bayern Munchen di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Rabu, 13 Desember 2023

Manchester United vs Bayern Munchen - 03.00 WIB

Saksikan live streaming MU vs Bayern Munchen di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Bayern Munchen di Vidio. Simak jadwal dan saksikan live streaming Liga Champions di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti UCL, UEL, BRI Liga 1, hingga NBA di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Champions Eropa atau Europa Champions League merupakan kompetisi sepak bola antarklub yang berada di wilayah Eropa.
    Liga Champions Eropa atau Europa Champions League merupakan kompetisi sepak bola antarklub yang berada di wilayah Eropa.

    ucl

  • UEFA Champions League atau yang lebih dikenal dengan Liga Champions adalah kompetisi antarklub terbaik di benua Eropa.
    UEFA Champions League atau yang lebih dikenal dengan Liga Champions adalah kompetisi antarklub terbaik di benua Eropa.

    champions league

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Bayern Munchen