Sukses

Jadwal dan Live Streaming Bali United vs Arema BRI Liga 1 di Vidio

Jadwal pertandingan BRI Liga 1 Bali United vs Arema, Senin (4/12/2023). Saksikan live streaming pertandingan Bali United vs Arema di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan seru akan tersaji dalam laga lanjutan BRI Liga 1 ketika Bali United bertemu dengan Arema. Dalam pertandingan ini, Bali United akan bertindak sebagai tuan rumah dan menjamu kedatangan dari Arema.

Sebelum menghadapi pertandingan ini, Bali United berada di peringkat ke-3. Sejauh ini, Bali United berhasil mengumpulkan 36 poin dari 20 pertandingan yang sudah dilakoni di liga.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Bali United juga berada di dalam performa yang baik. Bali United FC berhasil meraih 4 kemenangan dan 1 kekalahan. Catatan positif ini tentunya ingin dilanjutkan Bali United di laga berikutnya ketika bertemu dengan Arema.

Sementara itu, tim tamu Arema masih berada di posisi ke-16 dan masih berada di zona degradasi. Sampai saat ini, Arema baru mengumpulkan 18 poin dari 20 pertandingan yang sudah mereka lakoni.

Kondisi ini semestinya mendesak Arema untuk segera berbenah diri. Pertandingan berat melawan Bali United menjadi tantangan selanjutnya bagi Arema untuk bisa keluar dari zona degradasi yang begitu mengancam.

Saksikan pertandingan BRI Liga 1 Bali United vs Arema di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Senin, 4 Desember 2023

Bali United vs Arema - 15.00 WIB

Saksikan live streaming Bali United vs Arema di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan BRI Liga 1 Bali United vs Arema di pekan ini. Simak jadwal dan nonton Liga 1 hanya di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti BRI Liga 1, Serie A, La Liga, hingga NBA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.