Sukses

Jadwal dan Live Streaming LaLiga Spanyol Barcelona vs Real Madrid di Vidio

Liga Spanyol 2023/2024 menghadirkan duel besar Barcelona vs Real Madrid akhir pekan ini. Saksikan live streaming El Clasico nanti di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Spanyol 2023/2024 menghadirkan duel besar Barcelona vs Real Madrid akhir pekan ini. Saksikan live streaming El Clasico nanti di Vidio.

Pertandingan kali ini akan berlangsung Sabtu (28/10/2023) mulai pukul 21.15 WIB. Tuan rumah sukses memetik kemenangan di dua partai terakhir.

Pada LaLiga, Barcelona mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor tipis 1-0. Catatan itu membuat mereka menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga.

Sementara pada pertandingan Liga Champions di tengah pekan, Barcelona juga mampu membekuk Shakhtar Donetsk dengan skor 2-1.

Di sisi lain, Real Madrid gagal berjaya pada penampilan terakhir di LaLiga. Real Madrid harus puas bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Sevilla. Meski begitu, hasil ini tidak mengubah status mereka sebagai pemuncak klasemen.

Sementara di Liga Champions, Los Blancos kembali ke jalur positif dengan menaklukkan SC Braga 2-1.

Saksikan pertandingan Liga Spanyol Barcelona vs Real Madrid di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming LaLiga

Sabtu, 27 Oktober 2023

Barcelona vs Real Madrid - 21.15 WIB

Saksikan live streaming Barcelona vs Real Madrid di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton LaLiga Spanyol di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Barcelona vs Real Madrid yang akan tersaji akhir pekan ini. Saksikan live streaming dan simak jadwal Liga Spanyol di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Indonesia, hingga NBA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.