Sukses

Gaizka Mendieta Ramaikan Nobar El Clasico di Jakarta

Mendieta akan menjadi tamu spesial dalam nobar El Clasico antara Barcelona menjamu Real Madrid di Kelapa Gading.

Liputan6.com, Jakarta- El Clasico jilid pertama di LaLiga 2023/2024 akan digelar pada Sabtu 28 Oktober 2023. Barcelona akan menjamu Real Madrid di Stadion Estadi Olímpic Lluís Company. Kemeriahan El Clasico juga terasa hingga Jakarta.

Akan ada nonton bareng (nobar) akbar di Jakarta. Tak tanggung-tanggung, turut hadir memeriahkan nobar legenda sepak bola Spanyol yang pernah bermain di Barcelona dan merupakan duta LaLiga, Gaizka Mendieta.

Mendieta akan memiliki kesempatan untuk berbaur dengan penduduk setempat selama malam karena dia akan bergabung dengan pesta nonton gratis bersama penggemar serta sesi bertemu dan sapa yang seru.

Nobar gratis yang diselenggarakan oleh beIN SPORTS dengan Vidio itu berlangsung di Gading Festival Sedayu, Jakarta. Kegembiraan tidak terbatas pada 90 menit pertandingan, tetapi dimulai lebih awal. Akan ada beberapa permainan berhadiah dan aktivitas hiburan di sekitar lokasi acara, salah satunya adalah kesempatan bagi para penggemar untuk mencoba permainan EA FC 24 yang baru.

"Kami sangat senang bermitra dengan LaLiga dan Vidio untuk membawa salah satu rivalitas sepak bola terbesar ke para penggemar bersemangat di Jakarta. Kami terus terkesan dengan semangat 'nobar' di sini dan antusiasme yang ditunjukkan ketika komunitas lokal berkumpul. El Clasico akan menjadi acara pemutaran langsung ketiga kami tahun ini di Jakarta, dan kami bersyukur atas kesempatan ini untuk mendekatkan para penggemar ini dengan olahraga yang mereka cintai," kata Magdalene Ng, Kepala Pemasaran dan Komunikasi, beIN Asia Pasifik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jam Kick Off El Clasico Ramah untuk Fans Indonesia

LaLiga memiliki hubungan yang sangat erat dengan Indonesia. Sejak tahun 2017, LaLiga telah menetapkan fokusnya di Indonesia dengan menempatkan seorang delegasi di Indonesia.

Delegasi LaLiga di Indonesia, Almudena Gomez Benito, menyebutkan, "Indonesia secara konsisten telah menunjukkan minat dan cinta mereka terhadap LaLiga, dan dengan mengadakan acara-acara ini seputar ELCLÁSICO dan pesta nonton, bersama dengan beIN SPORTS dan Vidio, kami ingin mendekatkan diri kepada penggemar Indonesia melalui salah satu pertandingan yang paling dinantikan dalam musim ini. Kami memiliki komitmen kuat terhadap pengembangan dan pertumbuhan tidak hanya LaLiga, tetapi juga sepak bola lokal di negara ini, dan kesempatan-kesempatan seperti ini akan membantu menyatukan kita dalam gairah bersama.”

Nobar El Clasico jilid pertama diadakan karena waktu kick-off yang cukup ramah bagi masyarakat Indonesia yakni pada pukul 21.15 WIB. Kegiatan Nobar sendiri rencananya sudah dimulai sejak 19.00 WIB.

 

3 dari 4 halaman

Barcelona Wajib Kalahkan Real Madrid

Barcelona perlu memenangi El Clasico jilid pertama ini. Pasukan Xavi Hernandez saat ini tertinggal dari Real Madrid di klasemen sementara LaLiga musim 2023/2024.

Dari 10 laga yang sudah dilakoni, Real Madrid memimpin dengan raihan 25 poin, unggul selisih gol saja dari rival sekota Atletico Madrid. Barca berada di urutan tiga karena baru meraup 24 angka.

4 dari 4 halaman

Klasemen LaLiga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini