Sukses

Live Streaming Liga Champions 24 Oktober 2023: Galatasaray vs Bayern Munchen di SCTV dan Vidio

Pertandingan seru Liga Champions antara Galatasaray melawan Bayern Munchen bisa Anda saksikan mulai 23.45 WIB di SCTV dan vidio.

Liputan6.com, Jakarta Galatasaray bisa menjadi batu sandungan bagi Bayern Munchen yang bertandang ke markas mereka pada matchday 3 Liga Champions 2023/2024 di stadion Rams Global, Selasa (24/10/2023) mulai pukul 23.45 WIB.  Munchen dan Galatasaray sejauh ini sangat tangguh di Liga Champions.

Dari dua laga yang sudah dilakoni, kedua tim yaitu Galatasaray dan Bayern Munchen sama-sama belum merasakan kekalahan. Munchen sudah menang dua kali lawan Manchester United dan FC Kopenhagen.

Sedangkan Galatasaray menang satu kali lawan MU dan imbang 2-2 lawan FC Kopenhagen dalam dua pertandingan terakhir. Maka itu, menarik untuk ditunggu siapa yang menelan kekalahan pertama di laga grup A penyisihan grup Liga Champions kali ini.

Galatasaray belum pernah jumpa Bayern Munchen. Namun Munchen wajib waspada dengan raksasa Turki ini karena selalu berhasil comeback di dua laga sebelumnya.

Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel secara khusus menyoroti fanatisme fans Galatasaray. Dia meyakini tekanan besar akan diberikan fans Galatasaray.

"Suasana di sana benar-benar bising dan emosional. Itu bisa menentukan. Galatasaray akan memanfaatkan keuntungan ini. Duel ini tantangan besar buat kami," kata Thomas Tuchel seperti dikutip france24.com.

Pertandingan Liga Champions antara Galatasaray melawan Bayern Munchen akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming vidio. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kendala Lain Bayern Munchen saat Lawan Galatasaray di Liga Champions

Selain faktor fans tuan rumah, Bayern Munchen juga punya kendala lain jelang menghadapi Galatasaray. Tuchel kekurangan pemain fit karena hanya membawa 18 pemain ke Istanbul.

Ada empat pemain yang masih cedera yaitu Serge Gnabry, Dayot Upamecano, Raphael Guerreiro dan Leon Goretzka. Untunglah, Munchen bisa mempercepat kepulihan full back mereka Noussair Mazraoui.

"Kami mempercepat proses pemulihannnya secepat mungkin. Kalau dia merasa siap, dia akan main. Secara medis dia sudah oke," kata Tuchel.

Terkait Galatasaray, Tuchel mewaspadai eks striker Inter Milan dan PSG Mauro Icardi. Pemain ini kabarnya cedera tapi Munchen siap kalau sang pemain diturunkan.

Sedangkan pelatih Galatasaray Okan Buruk menilai Munchen favorit di laga nanti. Munchen selalu dijagokan jadi juara Liga Champions.

"Bayern Munchen punya banyak pengalaman. SEtelah mengalahkan United, kami juga sekarang ingin membuat sebuah pertandingan yang tak terlupakan melawan Bayern Munchen," kata Buruk.

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan dan Pertandingan Terakhir Galatasaray vs Bayern Munchen

 

Rekor Pertemuan Galatasaray vs Bayern Munchen: Belum Pernah Bertemu

5 Pertandingan Terakhir Galatasaray

27/09/23 SUL Ä°stanbulspor 0 - 1 Galatasaray

30/09/23 SUL Galatasaray 2 - 1 Ankaragücü

04/10/23 LIC Manchester United FC 2 - 3 Galatasaray

07/10/23 SUL Antalyaspor 0 - 2 Galatasaray

21/10/23 SUL Galatasaray 2 - 1 BeÅŸiktaÅŸ

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen

27/09/23 DFP SC Preußen 06 Münster 0 - 4 Bayern Munich

30/09/23 BUN RB Leipzig 2 - 2 Bayern Munich

04/10/23 LIC FC Kopenhagen 1 - 2 Bayern Munich

08/10/23 BUN Bayern Munich 3 - 0 Freiburg

21/10/23 BUN Mainz 05 1 - 3 Bayern Munich

 

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain Liga Champions Galatasaray vs Bayern Munchen

 

Galatasaray : Muslera; Boey, Sanchez, Bardacki, Angelino; Ayhan, Torreira; Tete, Akturkoglu, Zaha; Icardi

Bayern Munchen : Ulreich; Sarr, Kim, De Ligt, Davies; Kimmich, Laimer; Coman, Musiala, Sane; Kane

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming Galatasaray vs Bayern Munchen di Liga Champions

Pertandingan Liga Champions antara Galatasaray melawan Bayern Munchen bisa disaksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.