Sukses

Live Streaming BRI Liga 1: PSM vs Arema dan Persija vs RANS di Vidio

BRI Liga 1 pekan ke-16 bergulir akhir pekan ini. Saksikan double big match PSM vs Arema dan Persiha vs RANS di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Liga 1 musim 2023/2024 akan segera memasuki pekan ke-16 di akhir pekan ini. Ada dua pertandingan menarik yang akan tersaji, yaitu PSM vs Arema dan Persija vs RANS. Saksikan live streaming Liga 1 di Vidio.

Pertandingan PSM vs Arema FC merupakan salah satu pertandingan yang menarik disaksikan di akhir pekan ini. Pertandingan ini bisa disaksikan di Vidio pada hari Jumat, 20 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB.

PSM membutuhkan kemenangan di laga ini untuk bisa keluar dari keterpurukan yang mereka alami belakangan ini. Pasalnya, PSM baru saja menelan kekalahan pada 3 pertandingan terakhir yang membuat mereka harus turun ke posisi ke-13 klasmen BRI Liga 1.

Di sisi sebaliknya, Arema juga berada dalam kondisi yang kurang baik. Saat ini, Arema FC masih berada di zona degradasi dan membutuhkan tambahan poin untuk bisa keluar dari zona merah.

Selain pertandingan tersebut, pertandingan Persija vs RANS juga jadi salah satu pertandingan yang menarik di akhir pekan ini. Pertandingan ini akan digelar pada hari Minggu, 22 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB.

Persija yang bertindak sebagai tuan ruma tentu saja menargetkan kemenangan untuk laga melawan RANS. Persija juga gagal meraih kemenangan pada 3 pertandingan terakhir yang membuat mereka sangat membutuhkan tambahan 3 poin pada pertandingan melawan RANS.

Sementara itu, RANS tentunya bukan lawan yang bisa diremehkan oleh tim Macan Kemayoran. Saat ini, RANS FC berada dalam performa yang baik dan mampu menembus 4 besar klasmen sementara di BRI Liga 1.

Pertandingan double big match bisa disaksikan di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Jumat, 20 Oktober 2023

  • PSM Makassar vs Arema FC - 19.00 WIB

Sabtu, 21 Oktober 2023

  • Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC - 19.00 WIB

Saksikan live streaming BRI Liga 1 Double Big Match di Vidio

3 dari 4 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai double big match yang akan tersaji di akhir pekan ini. Saksikan live streaming BRI Liga 1 double big match hanya di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, Serie A, La Liga, hingga NBA.

4 dari 4 halaman

Peringkat PSM dan RANS Nusantara di BRI Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.