Sukses

Link Live Streaming Serie A Juventus vs Torino di Vidio

Derby Della Mole tersaji pada pekan ke-8 Serie A. Saksikan live streaming Juventus vs Torino di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Serie A musim 2023/2024 akan segera memasuki pekan ke-8 di akhir pekan ini. Salah satu laga paling menarik di pekan ini adalah pertandingan Juventus vs Torino. Simak jadwal dan saksikan live streaming Juventus vs Torino di Vidio.

Derby Della Mole menjadi salah satu pertandingan paling menarik di pekan ini. Dua tim asal kota Turin ini akan bertarung pada Sabtu, 7 Oktober 2023, untuk memperebutkan poin Serie A.

Derby Della Mole adalah pertandingan sepak bola yang mempertemukan dua klub asal kota Turin, Italia, yaitu Juventus dan Torino. Pertandingan ini memiliki rivalitas yang begitu kuat antara kedua tim dan sering kali menjadi salah satu pertandingan paling bergengsi dalam sepak bola Italia.

Sejarah panjang rivalitas antara Juventus dan Torino, serta pertandingan derby yang sering kali berlangsung dengan intensitas tinggi. Ini membuat Derby Della Mole menjadi salah satu pertandingan paling bergengsi di dunia sepak bola Italia.

Dalam pertandingan ini, Juventus akan bertindak sebagai tuan rumah. Maka dari itu, Juventus pasti menargetkan kemenangan di pertandingan bergengsi melawan tim satu kota Torino. Dukungan besar dari suporter tentunya akan menambah motivasi dari para pemain untuk meraih kemenangan 

Secara performa, Juventus juga terbilang lebih baik jika dibandingkan dengan rival sekota. Maka dari itu, Juventus menjadi unggulan dalam pertandingan Derby Della Mole akhir pekan ini.

Sementara itu, Derby Della Mole tentunya juga akan menambah motivasi yang tinggi bagi para pemain-pemain Torino. Mereka tentunya juga tidak ingin untuk mengalami kekalahan dari tim rival sekota.

Torino juga gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Karena itu, kemenangan melawan rival sekota Juventus akan menambah motivasi yang begitu besar di pertandingan-pertandingan Serie A selanjutnya.

Pertandingan ini diprediksi berjalan dengan ketat dan dengan tensi yang tinggi. Permainan atraktif dari kedua tim tentunya akan menjadi tontonan yang menarik bagi para pecinta sepak bola Italia.

Simak jadwal dan link streaming pertandingan Juventus vs Torino di Serie A 2023/2024 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 7 Oktober 2023

Juventus vs Torino - 23.00 WIB

Berikut ini adalah link live streaming Juventus vs Torino di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Serie A di Vidio

Itulah dia informasi lengkap seputar pertandingan Serie A 2023/2024 antara Juventus vs Torino pada akhir pekan ini. Saksikan live streaming Liga Italia hanya di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio di Google Play Store atau App Store. Kemudian berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan untuk menikmati berbagai tayangan olahraga seperti Serie A, UEL, UCL, BRI Liga 1, hingga NBA. Sports terlengkap ada di Vidio!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.