Sukses

Top 3 Berita Bola: Pelatih Barcelona Xavi Hernandez Ungkap Pemain yang Paling Ditakuti

Xavi Hernandez mengaku yang ditakutkan bukan para bintang Real Madrid, tapi menilai Marcus Rashford sebagai pemain paling sulit untuk dilawan sejak dirinya jadi pelatih.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengaku khawatir dengan bintang Manchester United Marcus Rashford. Ini disampaikan Xavi saat ditanya pemain mana yang paling ditakutinya sejak menjadi pelatih di Barca.

Xavi mengaku yang ditakutkan bukan para bintang Real Madrid. Dia menilai  Marcus Rashford sebagai pemain paling sulit untuk dilawan sejak dirinya jadi pelatih. Itu terjadi musim lalu saat Barcelona diimbangi MU 2-2 di Camp Nou.

Setelah itu, Barca gagal berbuat banyak saat kalah 1-2 dari Man Utd di Old Trafford. Pengaruh Marcus Rashford sangat kentara di MU saat melawan Barcelona saat itu.

Dalam wawancara dengan Mundo Deportivo, Xavi ditanyai soal siapa pemain paling berbahaya yang pernah dihadapinya. Dia pun tak ragu menyebut 3 nama.

"Rashford sudah membuat kami pusing. Juga Vinicius dan Karim Benzema," kata Xavi Hernandez.

Berita tentang pemain yang ditakui pelatih Barcelona Xavi Hernandez menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Bukan Real Madrid, Xavi Hernandez Sebut Pemain Manchester United Ini Paling Berbahaya

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengungkapkan pemain mana yang paling ditakutinya sejak menjadi pelatih di Barca. Bukan para bintang Real Madrid, Xavi justru khawatir dengan bintang Manchester United Marcus Rashford.

Dia menilai Marcus Rashford sebagai pemain paling sulit untuk dilawan sejak dirinya jadi pelatih. Itu terjadi musim lalu saat Barcelona diimbangi MU 2-2 di Camp Nou.

Setelah itu, Barca gagal berbuat banyak saat kalah 1-2 dari Man Utd di Old Trafford. Pengaruh Marcus Rashford sangat kentara di MU saat melawan Barcelona saat itu.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Didepak dari Manchester United, David de Gea Masih Peduli pada Skuad Setan Merah

Eks kiper Manchester United David de Gea rupanya masih punya kepedulian tinggi terhadap skuad Setan Merah. Hal ini terbukti dari unggahannya di media sosial yang memberi dukungan untuk bek penderita cedera Lisandro Martinez.

Sebagaimana diketahui, perpisahan De Gea dengan Setan Merah sebelumnya memang tak berjalan terlalu hangat. Penjaga gawang asal Spanyol didepak dari Old Trafford setelah kontraknya bersama Manchester United berakhir pada musim panas ini.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Prediksi Liga Champions Salzburg vs Real Sociedad: Tuan Rumah di Atas Angin

Matchday 2 Grup D Liga Champions 2023/2024 diawali dengan pertemuan Salzburg lawan Real Sociedad di Red Bull Arena, Selasa malam pukul 23.45 WIB, (3/10/2023).

Jelang pertandingan, kedua tim mengusung modal berbeda saat tampil di matchday pertama. Salzburg berhasil menaklukkan Benfica, sedangkan Sociedad gagal mengalahkan tamunya, Inter Milan.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.