Sukses

Jadwal dan Link Streaming Serie A: AC Milan vs Lazio, Sabtu 30 September 2023 di Vidio

Liga Italia 2023/2024 segera memasuki pekan ketujuh. Pekan ini, duel besar AC Milan vs Lazio akan berlangsung Sabtu (30/9/2023) pukul 23.00 WIB. Dapatkan link streaming pertandingan di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Italia 2023/2024 segera memasuki pekan ketujuh. Pekan ini, duel besar AC Milan vs Lazio akan berlangsung Sabtu (30/9/2023) pukul 23.00 WIB. Dapatkan link streaming pertandingan di bawah ini.

San Siro akan menjadi tempat duel antara Milan dan Lazio pada pekan ini. I Rossoneri tengah menempati posisi kedua pada klasemen sementara saat ini. Tim asuhan Stefano Pioli menunjukkan kinerja yang baik meski sempat terpuruk pada derby. 

Di sisi lain, Lazio belum menunjukan performa maksimal pada awal musim ini. Anak asuh Maurizio Sarri hanya mampu mendapatkan dua kemenangan sehingga terdampar di urutan 11, tertinggal delapan poin dari Milan.

Pertandingan Milan vs Lazio selalu menyuguhkan aksi menarik dan penuh gairah. Jangan sampai ketinggalan untuk menonton keseruan pertandingan.

Berikut adalah jadwal dan link streamingnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming Liga Italia

Sabtu, 30 September 2023

AC Milan vs Lazio (23.00 WIB)

Link live streaming Milan vs Lazio dapat di klik melalui tautan berikut ini

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Italia di Vidio

Itu dia seputar jadwal dan informasi pertandingan Liga Italia pekan ketujuh musim ini. Nonton live streaming LaLiga 2023/2024 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.