Sukses

Daftar Pemain Tim Bulu Tangkis Indonesia di Asian Games 2023

Tim bulu tangkis Indonesia menargetkan tiga medali emas di Asian Games 2023. Ketiga medali emas tersebut diharapkan diperoleh dari beregu putra, tunggal putra, dan ganda putra.

Liputan6.com, Jakarta - Tim bulu tangkis Indonesia siap berlaga pada Asian Games 2023. Cabang olahraga bulu tangkis akan dimainkan di Binjiang Gymnasium, Hangzhou, China.

Untuk nomor beregu, cabang olahraga bulu tangkis akan dimainkan 28 September sampai 1 Oktober. Sementara untuk perorangan 2 sampai 7 Oktober.

Tim bulu tangkis Indonesia mengirimkan 10 pemain putra dan 10 pemain putri untuk berlaga pada Asian Games 2023 Hangzhou.

Tim putra tediri dari Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin, Rehan Naufal Kusharjanto, Rinov Rivaldy, Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, Shehar Hiren Rhustavito, dan Anthony Sinisuka Ginting.

Sedangkan di putri ada Komang Ayu Cahya Dewi, Febriana Dwipuji Kusuma, Lisa Ayu Kusumawati, Pitha Haningtyas Mentari, Amalia Cahaya Pratiwi, Apriyani Rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti, Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, dan Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Tim bulu tangkis Indonesia menargetkan tiga medali emas pada Asian Games edisi ke-19 ini. Ketiga medali emas tersebut diharapkan diperoleh dari beregu putra, tunggal putra, dan ganda putra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Pemain Tim Putra Bulu Tangkis Indonesia di Asian Games 2023

1. Fajar Alfian

2. Muhammad Rian Ardianto

3. Leo Rolly Carnando

4. Daniel Marthin

5. Rehan Naufal Kusharjanto

6. Rinov Rivaldy

7. Jonatan Christie

8. Chico Aura Dwi Wardoyo

9. Shehar Hiren Rhustavito

10. Anthony Sinisuka Ginting

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain Tim Putri Bulu Tangkis Indonesia di Asian Games 2023

1. Komang Ayu Cahya Dewi

2. Febriana Dwipuji Kusuma

3. Lisa Ayu Kusumawat

i4. Pitha Haningtyas Mentari

5. Amalia Cahaya Pratiwi

6. Apriyani Rahayu

7. Siti Fadia Silva Ramadhanti

8. Gregoria Mariska Tunjung

9. Putri Kusuma Wardani

10. Ester Nurumi Tri Wardoyo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.