Sukses

Kecelakaan Menimpa Marcus Rashford, Mobil Rolls Royce Striker Manchester United Rusak Parah

Kapten Manchester United Bruno Fernandes sempat berhenti untuk membantu setelah menemukan lokasi kejadian dan menemukan Rolls Royce Black Badge Wraith milik Rashford penyok.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Manchester United Marcus Rashford alami kecelakaan lalu lintas usai bertanding melawan Burnley di laga lanjutan Liga Inggris, Minggu dini hari WIB (24/9/2023).

Saat kecelakaan penyerang Manchester United itu mengendarai mobil mewahnya Rolls Royce. Rashford pulang dari pertandingan yang dimenangkan MU.

Rashford, yang bermain 90 menit penuh melawan Burnley, dilaporkan sedikit terguncang akibat kecelakaan itu, tetapi tidak terluka setelah tabrakan tersebut. Sementara, rekaman mobil mewah yang jatuh beredar di media sosial.

Akibat kecelakaan tersebut mobil Rashford rusak parah. Rekaman video menunjukkan papan lalu lintas roboh hanya beberapa meter dari tempat penyerang United itu menepi di sisi jalan.

Menurut Express.co.uk, kapten Manchester United Bruno Fernandes sempat berhenti untuk membantu setelah menemukan lokasi kejadian. Dia menemukan Rolls Royce Black Badge Wraith milik Rashford penyok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marcus Rashford Diharapkan Segera Pulih Usai Kecelakaan

Meskipun polisi dipanggil ke tempat kejadian, tidak ada penangkapan yang dilakukan, dan ambulans pun tidak diperlukan.Rashford hanya memiliki waktu beberapa hari untuk pulih dari insiden tersebut, lantaran United akan menghadapi Crystal Palace di Piala Carabao pada Selasa malam.

Sebelumnya, hasil lawan Burnley membuat Manchester United mengakhiri tiga kekalahan beruntun. Gol kemenangan MU berkat umpan Jonny Evans yang diteruskan tendangan voli menakjubkan Fernandes dan menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

3 dari 4 halaman

Kemenangan Penting Buat Manchester United

Evans, yang melakukan start pertamanya untuk United setelah ditinggalkan lebih dari delapan tahun, memberikan umpan sempurna dari kaki kirinya yang lebih lemah ke Fernandes menjelang turun minum.

Kemenangan ini membuat United naik ke posisi kedelapan di Liga Inggris, sementara Burnley berada di posisi terbawah, masih menunggu kemenangan pertama mereka sejak promosi.

4 dari 4 halaman

Erik ten Hag Senang MU Catat Kemenangan

Usai pertandingan, Erik ten Hag mengatakan kepada TNT Sports: "Semangat tim sangat besar. Pertarungan, pertarungan bersama. Anda melihat tim bertahan dengan 11 pemain. Mengikuti peraturan dan disiplin.

"Ini soal kemenangan. Pekan lalu banyak hal yang melawan kami, tapi Anda harus mengubahnya dan itu terserah kami, dan kami tahu itu. Tim mengakui hal ini dan kami telah melihat jawabannya di lapangan.

"Mudah-mudahan ini memberi kami kepercayaan diri. Ini hanya satu kemenangan. Selasa adalah pertandingan berikutnya."​

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.