Sukses

3 Pemain Incaran Manchester United di Musim Panas 2024

Manchester United akan mengejar tiga talenta baru pada bursa transfer musim panas 2023. Mereka adalah Jeremie Frimpong, Antonio Silva, dan Joao Gomes.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United terus membangun skuad baru di bawah bimbingan Erik ten Hag. Pada bursa transfer musim panas 2023, klub raksasa Inggris mendatangkan tujuh pemain baru.

MU merekrut Rasmus Hojlund, Mason Mount, Andre Onana dan Altay Bayindir dengan total biaya 196,7 juta euro atau sekitar Rp 3,2 triliun. Setan Merah juga mendatangkan Jonny Evans dengan status bebas transfer.

Sementara itu, Sofyan Amrabat dan Sergio Reguilon bergabung ke Old Trafford sebagai pemain pinjaman. Meski demikian, Ten Hag belum puas dengan skuadnya saat ini.

Menatap bursa transfer musim panas 2024, Man Utd sudah memantau dengan cermat tiga pesepak bola menjanjikan untuk mengatasi titik lemah. Mereka masih berusia muda dan sesuai dengan komitmen MU dalam membina talenta berpotensi tinggi.

Berikut tiga pemain incaran Man Utd pada bursa transfer musim panas 2024 seperti dikutip dari Sportskeeda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Jeremie Frimpong (Bayern Leverkusen)

Penampilan Jeremie Frimpong bersama Bayern Leverkusen di Bundesliga tidak luput dari perhatian Manchester United. MU melihat bek kanan asal Belanda itu sebagai tambahan yang berharga untuk memperkuat pertahanan skuad racikan Erik ten Hag.

Frimpong dapat memberikan persaingan kepada Diogo Dalot dan Aaron Wan-Bissaka. Dalam 99 laga bersama klub Jerman tersebut, pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak 13 gol dan membuat 23 assist.

Kontrak Frimpong dengan Bayern Leverkusen akan berakhir pada musim panas 2025.

 

3 dari 5 halaman

2. Antonio Silva (Benfica)

Antonio Silva memberikan pengaruh signifikan kepada Benfica. Padahal, bek tengah asal Portugal itu usianya baru 19 tahun. Dia memiliki lebih dari 49 penampilan bersama Benfica.

Silva terikat kontrak hingga musim panas 2027 dengan Benfica. Dia merupakan pemain yang diincar Manajer Manchester United Erik ten Hag untuk memperkuat pertahanan.

Silva bisa bersaing untuk peran awal bersama Lisandro Martinez dan Raphael Varane di jantung pertahanan Man Utd.

 

4 dari 5 halaman

3. Joao Gomes (Wolverhampton Wanderers)

Joao Gomes tampil mengesankan di awal musim Liga Inggris. Saat ini, gelandang asal Brasil tersebut dikontrak Wolverhampton Wanderers hingga musim panas 2028.

Gomes mewujudkan gaya bermain yang seusai dengan filosofi sepak bola Manajer Manchester United Erik ten Hag. Dia bisa memberikan sesuatu yang sangat dibutuhkan lini tengah Setan Merah.

Gomes saat ini baru berusia 22 tahun.

5 dari 5 halaman

Peringkat Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.