Sukses

Link Live Streaming LALIGA Villarreal vs Barcelona, Minggu 27 Agustus 2023 di Vidio

Barcelona bakal bertandang ke markas Villarreal dalam laga pekan ketiga La Liga Spanyol 2023/2024 pada Minggu (27/8/2023) pukul 22.30 WIB. Dapatkan link live streaming-nya melalui artikel berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona bakal bertandang ke markas Villarreal dalam laga pekan ketiga La Liga Spanyol 2023/2024, Minggu (27/8/2023) pukul 22.30 WIB. 

Duel antara Villarreal vs Barcelona dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform live streaming Vidio, dengan link yang bisa Anda akses pada bagian akhir artikel.

Jelang berkunjung ke La Ceramica, skuad racikan Xavi Hernandez masih terkunci di peringkat 6 klasemen sementara. Mereka baru mengoleksi 4 poin dari 2 pertandingan lantaran gagal memetik kemenangan di jornada pembuka.

Robert Lewandowski dan kawan-kawan sebelumnya dipaksa bermain imbang 0-0 oleh Getafe pada Senin (14/8/2023). Blaugrana baru bisa bangkit dan mengumpulkan 3 poin usai menumbangkan Cadiz lewat dua gol tanpa balas sepekan setelahnya. 

Hasil ini mengantar Barcelona tertinggal cukup jauh dari musuh bebuyutannya Real Madrid di puncak klasemen sementara. Anak-anak asuh Xavi berselisih 5 poin dari Los Blancos yang sukses mengumpulkan 9 angka dari 3 pertandingan sejak awal musim.

Laga kontra Villarreal pun menjadi kesempatan baru buat Barca mencuri tambahan angka sekaligus mendekatkan diri ke pesaing-pesaing terdekatnya di La Liga. 

Sayangnya, Barcelona harus melewati tantangan cukup sulit untuk menumbangkan Villarreal lantaran skuad racikan Quique Setien berpotensi tampil lebih pede di kandang sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Skuad Villarreal dan Barcelona di Pekan Ketiga

Kendati demikian, Barcelona tetap punya celah untuk mengeksploitasi tuan rumah. Villarreal bakal dipaksa bermain tanpa sejumlah nama akibat cedra.

Laporan SportsMole mengungkap Alberto Moreno dan Francis Coquelin masih belum bisa memperkuat timnya saat menjamu Barcelona di pekan ketiga. Demikian pula dengan Yeremy Pino yang diragukan tampil dalam pertandingan kali ini. 

Adapun di kubu Barcelona sendiri, Xavi sejatinya juga menghadapi beberapa gangguan akibat cedera. Araujo dan Pedri tengah menderita masalah hamstring serta paha, yang membuat mereka kemungkinan harus menepi hingga awal Oktober.

Rekrutan baru Martinez yang belum didaftarkan di La Liga juga dilaporkan mengalami cedera kaki. Sementara itu, pemain penting Raphinha harus absen lantaran masih terikat larangan bermain menyusul kartu merah yang didapatnya di laga kontra Getafe.

Berikut prediksi susunan pemain Villarreal vs Barcelona pekan ketiga La Liga Spanyol 2023/2024, Minggu (27/8/2023).

Villarreal: Filip Jorgensen; Juan Foyth, Matteo Gabbia, Jorge Cuenca, Alfonso Pedraza; Ramon Terrats, Dani Parejo, Alex Baena; Gerard Moreno, Alexander Sorloth, Ben Brereton

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Jules Kounde, Andreas Christensen, Frenkie de Jong; Lamine Yamal, Oriol Romeu, Ilkay Gundogan, Alejandro Balde; Gavi, Robert Lewandowski, Ferran Torres

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming Villarreal vs Barcelona

Siaran langsung pertandingan Villarreal melawan Barcelona di pekan ketiga La Liga Spanyol 2023/2024, Minggu (27/8/2023) pukul 22.30 WIB, dapat disaksikan melalui platform OTT Vidio dengan mengeklik link live streaming berikut ini.

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.