Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Italia AC Milan vs Bologna 27 Agustus 2023, Baru Dimulai

Pertandingan AC Milan melawan Bologna pada lanjutan Liga Italia 2022/2023 sudah dimulai pada 01.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan akan menghadapi tamunya Torino pada pekan kedua Liga Italia Serie A musim 2023/2024. I Rossoneri bertekad melanjutkan tren bagus pada pekan pertama musim baru saat kedatangan Torino di Stadion San Siro pada Minggu (27/8/2023) dini hari WIB.

Pasukan Stefano Pioli mampu memulai musim baru dengan kemenangan meyakinkan 2-0 ketika dijamu Bologna di Stadion Renato Dall'Ara pekan lalu. Kemenangan tersebut semakin memuaskan karena pemain baru Christian Pulisic langsung membuat gol.

Hasil positif di awal musim ini meningkatkan kepercayaan diri AC Milan yang ditinggal gelandang andalan Sandro Tonalli dan legenda klub Paolo Maldini di musim panas 2023. Tonalli pindah ke Newcastle United, sedangkan Maldini didepak sebagai pengurus klub.

Peluang menang terbuka lebar. AC Milan cukup dominan atas Torino dalam tujuh pertemuan terakhir. Mereka mampu meraih lima kemenangan dan cuma kalah sekali. Pada duel terakhir Oktober tahun lalu, AC Milan keok 1-2 di kandan Torino.

Torino juga sudah begitu lama tidak pernah menang di kandang AC Milan pada Liga Italia. Rival sekota Juventus itu terakhir kali menang di markas Milan pada Maret 1985. Sejak saat itu, Torino menelan 19 kekalahan dan imbang delapan kali.

Laga AC Milan melawan Torino akan berlangsung pada pukul 01.45 WIB. Pertandingan bisa disaksikan di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Liga Italia AC Milan vs Juventus

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Italia antara AC Milan menjamu Bologna yang dimulai 01.45 WIB, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Bologna

AC Milan: Maignan; Calabria, Tomori, Thiaw, Hernandez; Loftus-Cheek, Krunic, Reijnders; Pulisic, Giroud, Leao

Torino: Milinkovic-Savic; Schuurs, Buongiorno, Rodriguez; Bellanova, Ilic, Ricci, Vojvoda; Radonjic, Vlasic; Sanabria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini