Sukses

Link Live Streaming La Liga Spanyol Celta Vigo vs Real Madrid, Sabtu 26 Agustus 2023 di Vidio

Real Madrid bakal meneruskan perjuangannya di pekan ketiga La Liga Spanyol 2023/2024 dengan bertandang ke markas Celta Vigo di Stadion Balaidos pada Sabtu (26/8/2023) pukul 02.30 WIB. Dapatkan link live streaming duel Celta Vigo vs Real Madrid melalui artikel berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid bakal meneruskan perjuangannya di pekan ketiga La Liga Spanyol 2023/2024 dengan bertandang ke markas Celta Vigo di Stadion Balaidos pada Sabtu (26/8/2023) pukul 02.30 WIB.

Duel antara Celta Vigo vs Real Madrid dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio, dengan link live streaming yang bisa Anda akses pada bagian akhir artikel.

Pertandingan kali ini bisa menjadi ajang bagi Real Madrid untuk mengukuhkan dominasinya di awal kampanye 2023/2024. Seperti diketahui, skuad racikan Carlo Ancelotti sejauh ini sama sekali belum menuai hasil minor dari dua pertandingan yang sudah dilakoni di La Liga sejak awal musim.

Vinicius Junior dan kawan-kawan memetik kemenangan 2-0 berkat gol Rodrygo serta rekrutan anyar Jude Bellingham saat menyambangi kandang Athletic Club dalam jornada pembuka pada Minggu (13/8/2023) lalu.

El Real juga tak kesulitan membekuk Almeria dengan 3-1 sepekan setelahnya, meski pasukan Ancelotti sejatinya sempat tertinggal akibat gol Sergio Arribas pada menit ke-3.

Deretan hasil positif tersebut mengantar Real Madrid menghuni posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan 6 poin dari 2 pertandingan. Mereka unggul produktivitas serta selisih gol dibanding Rayo Vallecano dan Valencia, yang sama-sama meraih kemenangan beruntun hingga pekan kedua La Liga Spanyol 2023/2024.

Adapun Los Blancos sendiri berpeluang untuk terus menjaga takhtanya apabila berhasil memetik capaian dominan di pekan ketiga. Mereka cukup diunggulkan, walau harus melakoni laga tandang, lantaran Celta Vigo sejauh ini belum mampu mengoleksi satu kemenangan pun di dua laga perdana Liga Spanyol 2023/2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kondisi Skuad Jelang Celta Vigo vs Real Madrid

Sebagai informasi, Real Madrid masih tak akan diperkuat sejumlah nama saat bertandang ke markas Celta Vigo akhir pekan ini. Dani Ceballos, Ferland Mendy, Eder Militao, Thibaut Courtoi, hingga Arda Guler belum bisa memperkuat timnya kala Los Blancos melakoni duel ketiga mereka di La Liga 2023/2024.

Kendati demikian, SportsMole mengeklaim Carlo Ancelotti bakal tetap melakukan perubahan komposisi skuad dibanding laga Almeria vs Real Madrid. Kiper pinjaman baru dari Chelsea, Kepa Arrizabalaga dipastikan bakal beraksi di bawah mistar gawang, setelah sebelumnya disimpan di jornada kedua.

Eduardo Camavinga yang cuma memulai dari bangku cadangan pekan lalu juga diprediksi akan kembali dimainkan sebagai sterter. Sementara itu, Toni Kroos yang sempat didapuk sebagai starting XI harus gantian turun kasta menjadi penghangat bangku cadangan dalam duel ketiga La Liga 2023/2024.

Adapun di kubu Celta Vigo, pelatih Rafael Benitez kemungkinan tak bakal pusing-pusing merombak skuad kala menjamu Los Blancos. Pasalnya menurut SportsMole, sang juru taktik sudah cukup puas dengan performa tim usai menahan imbang Real Sociedad di pertandingan kedua.

Lebih lagi, nama-nama penderita cedera di Celta memang belum mampu diturunkan ke lapangan saat jornada ketiga. Laporan menyebut, Goncalo Paciencia dan Carles Perez yang sebelumnya mengalami masalah otot kemungkinan masih harus menepi kala rekan-rekannya berjuang meladeni raksasa Real Madrid.

3 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain Celta Vigo vs Real Madrid

Celta Vigo: Ivan Villar; Oscar Mingueza, Carl Starfelt, Unai Nunez, Manu Sanchez; Luca de la Torre, Fran Beltran, Hugo Sotelo, Jonathan Bamba; Jorgen Strand Larsen, Iago Aspas

Real Madrid: Kepa Arrizabalaga; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, David Alaba, Fran Garcia; Federico Valverde, Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga; Jude Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming Celta Vigo vs Real Madrid

Siaran langsung pertandingan Celta Vigo melawan Real Madrid di pekan ketiga La Liga Spanyol 2023/2024, Sabtu (26/8/2023) pukul 02.30 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

5 dari 5 halaman

Peta Persaingan di La Liga 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.