Sukses

Nikmati Harga Paket Langganan Liga Inggris Lebih Murah, Mulai Rp 25.000

Nonton seluruh Liga Inggris 2023/2024 lebih murah mulai dari Rp 25.000 hanya melalui layanan OTT Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Kini berlangganan nonton seluruh Liga Inggris 2023/2024 lebih murah mulai dari Rp 25.000 hanya melalui layanan OTT Vidio. Bagi para pecinta sepak bola terutama fans klub Premier League jangan sampai lewatkan kesempatan menarik tersebut.

Liga Inggris menjadi salah satu liga sepak bola paling populer di dunia. Tak heran, banyak penggemar sepak bola di Indonesia yang ingin menonton Liga Inggris secara langsung. 

Bagi Anda yang ingin menonton Liga Inggris, sekarang Vidio menghadirkan pilihan paket khusus untuk Premier League dengan harga yang lebih terjangkau. Sebagai salah satu layanan OTT Terbesar di tanah air dan juga official broadcaster Liga Inggris di Indonesia, Anda bisa berlangganan Vidio untuk menonton Liga Inggris dengan harga mulai dari Rp 25.000 per bulan, cukup langganan Vidio Premier League Mobile sekarang.

Dengan berlangganan Vidio Premier League Mobile, Anda bisa menonton semua pertandingan Liga Inggris secara langsung. Anda juga bisa menonton cuplikan gol dari pertandingan yang sudah lewat, menonton mini match hingga ulangan dari pertandingan lengkap dan juga highlight dan berbagai cuplikan momen seru pertandingan. Jadi Anda tidak akan pernah ketinggalan setiap momen seru di Premier League

Terlebih lagi, dengan harga yang sangat terjangkau para pecinta sepak bola bisa tayangan siaran langsung Liga Inggris 2023/2024 dengan dengan kualitas siaran terbaik tentunya.

Namun, perlu diperhatikan ada beberapa syarat dan ketentuan dari penawaran menarik tersebut. Penasaran bukan apa saja syarat dan ketentuannya, yuk simak penjelasannya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara mendapatkan Vidio Premier League Rp 25.000

Premier League mobile hanya bisa akses melalui ponsel, jadi hanya didapatkan melalui aplikasi OTT Vidio mobile. Pastikan kalian sudah mengunduh aplikasi OTT Vidio di smartphone agar bisa menikmati paket hemat ini.

Oh iya, perlu di ingat paket ini hanya berlaku untuk menonton tayangan Premier League saja. Namun jika Anda ingin menonton Liga Inggris dengan tayangan olah raga menarik lain hingga film dan series di Vidio, anda bisa berlangganan Paket Vidio Diamond

Setelah install dan masuk ke aplikasi OTT Vidio, kalian bisa menuju ke menu Subscribe (Langganan Vidio). Setelah itu, kalian bisa memilih paket Vidio Premier League Mobile yang merupakan promo terbatas.

Apa aja sih keuntungannya? Nah, selain kalian bisa menikmati seluruh pertandingan Liga Inggris lengkap dengan highlights terupdate dan pasti legal pastinya, serta kalian juga bakal mendapatkan harga promo yang lebih hemat hanya dengan Rp 25.000.

Tentunya promo paket ini dikhusukan hanya untuk mengakses seluruh pertandingan Liga Inggris di mobile apps Vidio dalam satu waktu dan tidak termasuk tayangan sports atau konten lainnya.

Link Promo Vidio Premier League mobile apps dengan klik link paywall berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi menarik seputar langganan termurah nonton Liga Inggris. Nonton live streaming Liga Inggris eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone mu dimana saja bebas akses.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio Premier League Mobile Apps untuk menyaksikan berbagai macam tayangan dan highlights Liga Inggris terupdate.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.