Sukses

Bruno Fernandes Marahi Mantan Rekan di Manchester United Gara-Gara Portugal Dikalahkan Inggris

Angel Gomes menerima pesan 'marah' dari mantan rekan setimnya di Manchester United, Bruno Fernandes, usai Kejuaraan Eropa U-21.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Lille Angel Gomes mengaku pernah menerima pesan kemarahan yang dia terima dari mantan rekan setimnya di Manchester United Bruno Fernandes selama Kejuaraan Eropa U-21 baru-baru ini.

Seperti diketahui, Inggris memenangkan Euro U-21 awal bulan ini. Mereka mengalahkan Spanyol 1-0 di final untuk mengangkat trofi untuk pertama kalinya dalam 39 tahun.

Sebelum ke final, Young Lions mengalahkan negara asal Fernandes, Portugal 1-0 di perempat final. Meski tidak secara pribadi terlibat dalam pertandingan tersebut, pemain MU itu jelas kecewa dengan hasil akhir dan dengan bercanda melampiaskan rasa frustrasinya pada Gomes, yang memulai permainan untuk Inggris.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan The Athletic, Gomes mengungkapkan bahwa Fernandes mengiriminya pesan setelah Inggris mengalahkan Portugal.

Bruno mengirimi saya pesan,” kata Gomes. "Itu hanya banyak emoji marah. Saya tidak bisa berhenti tertawa,” tambah bintang Inggris U-21 itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gomes Pindah ke Lille Agar Bisa Bermain Reguler

Pasangan itu adalah rekan satu tim di Manchester United hanya selama enam bulan pada tahun 2020 sebelum Gomes pindah ke Lille untuk mencari waktu bermain reguler.

Pemain berusia 22 tahun itu sempat memberikan penilaian tentang Fernandes. “Siapa dia di lapangan adalah seseorang yang ingin menang,” lanjut Gomes. “Di luar lapangan, dia adalah orang yang sama sekali berbeda: salah satu orang terbaik yang pernah Anda temui.”

3 dari 4 halaman

Fernandes Gantikan Maguire Jadi Kapten MU

Fernandes baru-baru ini dipromosikan menjadi kapten United, mengambil alih peran dari Harry Maguire, yang tampil berkelas dengan menanggapi keputusan tersebut.

"Saya akan selalu berterima kasih kepada Ole Gunnar Solskjaer karena pertama-tama memberi saya tanggung jawab dan saya berharap siapa pun yang sekarang mengambilnya untuk setiap kesuksesan dan mereka akan mendapat dukungan penuh saya," kata Maguire dalam sebuah posting di media sosial.

4 dari 4 halaman

Jadi Kapten, Fernandes Cetak Gol ke Gawang Arsenal

Fernandes telah menikmati awal yang sempurna sebagai kapten, dengan mencetak gol pembuka melawan Arsenal dalam kemenangan 2-0 di New Jersey pada hari Sabtu.

Fernandes diperkirakan akan terlibat melawan Real Madrid di laga pramusim. Erik ten Hag ingin membangun kepercayaan diri menuju musim 2023/24.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.