Sukses

Top 3 Berita Bola: Penampilan Mason Mount di Laga Pramusim Kedua Manchester United Jadi Sorotan Fans

Mason Mount menjadi rekrutan pertama Erik ten Hag musim panas ini setelah bergabung dengan Manchester United dari klub masa kecil Chelsea

Liputan6.com, Jakarta Mason Mount kembali diturunkan Manchester United pada pertandingan pramusim kedua mereka melawan Olympique Lyon di Murrayfield, Edinburgh, Skotlandia, Rabu lalu 19 Juli 2023. Hasil akhir MU menang 1-0.

Gol kemenangan Manchester United dilesakkan Donny van de Beek. Meski ikut serta dalam laga pramusim, pemain ini kemungkinan besar tetap akan dijua musim ini.

Namun, sorotan publik kembali diarahkan pada penampilan pemain baru Mason Mount bersama Manchester United. Pemain yang dibeli dari Chelsea ini, diharapkan bisa membantu kekuatan Setan Merah di musim ini.

Mount menjadi rekrutan pertama Erik ten Hag musim panas ini setelah bergabung dengan United dari klub masa kecil Chelsea dalam kesepakatan senilai 55 juta pounds awal bulan ini.

Berita tentang penampilan Mason Mount bersama Manchester United menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Mason Mount Tampil di Laga Pramusim Kedua, Penilaian Fans Manchester United Mulai Terbelah

Penampilan pemain baru Mason Mount bersama Manchester United masih jadi sorotan pubik. Pemain yang dibeli dari Chelsea ini, diharapkan bisa membantu kekuatan Setan Merah di musim ini.

Mason Mount kembali membela Manchester United dalam pertandingan persahabatan pramusim kedua mereka melawan Olympique Lyon. Pada laga di Murrayfield, Edinburgh, Skotlandia, Rabu malam WIB (19/7/2023), MU kalahkan Olympique Lyon 1-0

Gol satu-satunya di laga ini dilesakkan Donny van de Beek. Meski ikut serta dalam laga pramusim, pemain ini kemungkinan besar tetap akan dijua musim ini. Manchester United membutuhkan dana segar demi membiayai pembelian muka anyar.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Akhirnya Dapat Kabar Menggembirakan dalam Perburuan Striker Baru

Teka-teki tentang siapa striker baru yang akan dibeli Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 mulai menemui titik terang pada pertengahan Juli ini. MU mendapat kabar baik dari salah satu striker incarannya yang juga ngebet pindah ke Old Trafford.

Kehadiran penyerang baru di bursa transfer musim panas 2023 menjadi suatu yang wajib bagi MU untuk membantu pelatih Erik ten Hag. Pria Belanda itu sangat membutuhkan striker haus gol setelah pengalaman suram musim lalu dengan Anthony Martial dan Wout Weghorst.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Usai Rice dan Timber, Incaran Manchester United Lainnya Bakal Dicaplok Arsenal

Arsenal benar-benar memanfaatkan lambannya pergerakan Manchester United di bursa transfer musim panas 2023. Meriam London bersiap menelikung incaran ketiga MU setelah sebelumnya sukses membajak Declan Rice dan Jurrien Timber.

Rice dan Timber sempat masuk radar MU sejak lama. Namun karena tidak ada langkah nyata, Setan Merah harus menerima kenyataan pahit diambil Arsenal. Rice dan Timber resmi bergabung ke klub asal London Utara itu pada pekan lalu.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.